ajaib !!

ajaib !!

gw gak remed mtk !!!

ajaib bkan ???

hohohoh !!

sejujurnya gw amat senang!!!

gak nyangkaa!!

aje gilee!!

gw ngerjainny dengan penuh perjuangan!!!

karna gw gak terlalu nguasai tuh soal-soal ..

udah gitu yaaaa, yang ngawas gw tuh yakuza (bu ika .. guru mtk)

kata dia, kalo ngga bisa digambar aja. lumayan dapet satu poin.

yaudah, dengan semangat gue gambar ajaaa. Gambarnya gue bagus-bagusin gituuu haha pake diarsir-arsir segala. good lah pokoknya, beda banget deh dari biasanyanya. berharap poinnya gak cma 1 ,, tp 2 atau 3 .. kann lumayan .. hohohoho

yahhh .. hikmah dari semuanya ….
gw gak remed *mtk*fisika*bio*bind*kwn*

nilai yg lain belum keluar sih… yahh semoga aja hasilnya bagus …🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s