kata astrid..

kata mba astrid,,

3hal yg gak di lupain dr aku :
>kata-kata aku yang bilang, “gak jelas itu penting ,, karna kalo semuanya jelas, apa yg mau dijelasin?”
>kalo sebel, dipendem
>kalo dipuji ngambek .hehe =9

2hal yg harus di ubah :
>jangan dipendem kalo sebel sama orang
>guru melawan pesimis tp kok pesimis?

nama panggilan buat saya :
>pecinta jeruk .hoho =9

kata terbaik buat saya:
>hebat

astrid menjadikan saya sebagai:
>teman baik

 

Astrid itu, teman setipe saya. Entah kenapa kita merasa mirip satu sama lain🙂 bukan secara fisik, pikiran kita kadang sama.

teman setipeteman setipe

Leave a Reply

