korban kekejaman gunting

wuaa! gw kena mal praktek! gara2 prima ni, merekomendasikan salon yang salah. bukan rambut seperti ini yang gw mau.. si mba salon membuatnya menjadi krepes! bener. si mba nipisin dg brutalnya. ngga terima. ngga terima! harus brapa bulan lagi kah gw harus ngebalikin seperti semula? *prima! tanggung jawab kau!* mana pas nyampe ruma, si ikrima kecil langsung komentar,
‘pendek amat mba! ngga pantes!’

makasi de!

d sekolah, pagi2 si sawoung bilang,
‘wuih, enda’ berevolusi!’

duh makin menyesal..

belum lagi yang lain2.. bilang..
‘ndah helm’a di lepas!’

trus si moriin lebih menohok lagi!
dy bilang, ‘gw ngga suka kpala u yg sekarang!’

huff.. ngga seru amad ya rambut gw sekarang..

Leave a Reply

