cm suka

KAMU
* kamu menarik?
yah…tanya yang liat aja deh

*menurut kamu, kamu orangnya gmn?
ga gimana gimana?

*apa kekrgn kamu yg mendasar saat punya
hubungan dg lawan jenis?
?!@#

* kalo udah besar nanti, mau kawin ga?
haha! i was born to be maried😀

* km punya klainan seksual seperti…
suka dg sesama jenis?
HELL! no

*km suka nangis untk halhal ngga penting
seperti..
kekecewaan pd diri sndiri

GEBETAN TERAKHIR
*siapa?
jeruk (:

*knp km gbet dia?
baikk bgd sama gw..

*kl dia jd pacar km gmn?
entah..

*msh gebet dia?
ngga prnah ngerasa gebet. Cm sukaa


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s