tas jaring2

*tempat terakhir yg kamu kunjungi?
38 tercin

*tempat tgl lahir kamu?
jakarta 26 april 91

*mall terakhir yang kamu datangi?
margo *ga jauh2 lah

*liburan keluar kota terakhir kemana?
magelang

*tempat terakhir kamu makan?
ruma *masakan ibu paling mantab lah

*uang terakhir yg kamu keluarin?
5rb

*tempat yang kamu pengen kunjungi?
planetarium

*hal terakhir yg kamu lakukan sebelum
ini?
ulngan sjarah .hha

*minuman terakhir yg diminum?
air putih

*cowok/cewek terakhir yang ngomongin
kamu?
ngga ngurusin tuh. hha

*teman yang terakhir pergi sama kamu?
khithink prima

*orang terakhir yang kasih kamu testi?
duwi c pentil semprotan !

*orang yang kamu pengen temui akhir-
akhir ini??
haha jruk lagi.. jruk lagii😀

*orang terakhir yg ngobrol sama kamu?
prima

*orang terakhir yang suka ama kamu?
hahahhahaha. ngga ngerti deh

*orang terakhir yg SMSan sama kamu?
mba iir

*orang terakhir yg telepon kamu?
prima

*cowok/cewek pertama yang kamu suka?
rahasia tuh. hahahhahahahaha

*baju yang terakhir kamu pake sblm
ini?
kamis kmarin .batik d pke tiab kmis kn?!

*mobil terakhir yang kamu naiki?
angkot ;D

*snack terakhir yang kamu makan?
chiki chitos.

*Lagu terakhir yang kamu nyanyikan?
the best damn thing

*film yang pengen kamu tonton?
apa aj yg lucu.


*Belakangan ini sering mikirin apaan?
bubar ma tmen sd

*Belakangan ini sering ngerencanain
apa?
rencana 17 gw.. smuga sukses..

*Kapan terakhir kali kamu bilang “I
love you”?
kpn??

*Apa yg semestinya kamu lakukan
sekarang?
mstinya muter2 ngantrin undangan.. mestinyaa


*Apa yang bikin kamu seneng akhir2 ini?
bsok bubar breng jruk.. (:


*Mending suruh nyanyi ato nari?
ada pilihan lain?!

*Badan kamu bgus ya?
apaan , tipis gini.

*Sekarang lagi pengen minta apa?
mnta duit,, ;P

*Pernah rawat nginap di rs??
alhamdullilah ngga

*Golongan darah km??
B

*Kalo km dicintai sahabat km??
shabat yg mana?? Jeruk kah?? hha

*Terakhir dapet oleh2 apa?
tas jaring2..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s