Tentang Kimia.

Ikrimaa benci kimia..
Kimia bener-bener bajingan!
Ikrima ngga suka kimiaa!
Kimia susah dingertiin!
Kimia sungguh rumit!

Argh!!

Perhatian!

Kimia dapat menyebabkan ngantuk, pusing-pusing serta stress berkepanjangan!!

Kimia,, pas diterangin, ngantuk sangad! Pas lagi nyatet, ngga ngantuk!
Ø Tanya kenapa??

Pas diterangin,, ngertii ngertii..
Pas ulangan,, @#$&^*

Gw dapet kata-kata itu dari buku PICU! Bku PICU itu bku oret-oretan gw pas klas satu. Banyak kisah aneh nd lucu jg! Hhe.

Sekarang gw emang ud ngga kenal sama kimia, tapi klu gw ingd2 lagii, ughh.. ampun de! Dulu, gw sering nangis gara-gara kimia! Cengeng yahh?? Gw bakal stress tingkat tinggi klu mw ulangan kimia. Gw bakal bela-bela in tidur malem, cuman buad blajar kimia. Tapi hasilnya??? Remed! Tetep remed! Gw ngga suka kerja keras gw ngga membuahkan hasil yang baik! Gw ngga suka itu! Temen gw pernah bilang, “Ngapain blajar kimia?? Blajar ngga blajar juga ttep remed!” Dy ngomong gitu d dpn klas! Pas anak2 lagi pada ribet blajar kimia sampe-sampe ngga istirahat. Gw cuman mikir, ‘pasti dy lagi stress bgd!’ Pokoknya kimia itu sumber penderitaan! Heheh..

3 thoughts on “Tentang Kimia.

  1. Jangan sebel dunx sama kimia…
    Disekeliling kita banyak lho yang berhubungan dengan Kimia…

    Tapi it’s up to you….
    Kalo gue sih udah terbiasa sama Kimia…
    Soalnya gue udah dijejelin kimia tiap hari…

    U inget ulangan kimia gue yang kemaren???
    Gue dapet bagus lho…
    Gue dapet 85 hehehe…
    Itu nilai gue yang terbagus di hidup gue…
    Hahaha…
    Dari klas 1 sampe sekarang gue baru dapet 85 kali ini…
    Kimia lagi….
    Hahahahaha….

    Hahahahah
    gue pengen ketawa mulu…

    Sorry ya!!!

  2. wahh! hebat! jago bgd u!! seumur umur.. paling mentok gw cuman dpt 65 buad kimia! ud terlanjur bencii c.. hahah.. ya gmn yaa?? u kn jenius! ngga heran klu dpt 85! lah gw???

  3. kimia tercipta oleh seorang ahli kimia bernama AL KHEMI. fungsi iseng isengnya Membuat benda yg dianggap berbahaya menjadi ramah lingkungan dan sebaliknya,
    Tp gw lebih suka yang sebaliknya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s