Tragedi Kamis Suram !!

Kamis itu (8 feb 07) mngkin jd kamis tersuram tahun ini. Bayangin aja, dari pagi gw ud bad mood. Gimana ngga?! Gw ngga suka klu pagi-pagi ujan, becek! TB.Simatupang banjir semata kaki! Ribet karna mesti pke payung! Spatu jg basah! Dingin! Angkot susa! Ribet dah pokoknya klu ujan pagi2!

Pelajaran pertama, OlahRaga! Karna ujan gede, jd qt cuman dengerin Pa Yanto ngomong, trus d suru ngerjain lks de! Dan gw ngga bawa lks penjaskes! Padahal kn Pa Yanto horror bgd!

Pas plajaran bahasa inggris, ngga ad gurunya! Aman aman! Hhe

Pas fisika, gw d suru maju sama mami ELLY dan dijadikan contoh cacat mata! Yaa.. mata gw kan minus..

Geografi,, ulangan!! Dasyat bgd soalnya!! Padahal gw blum sempet ngerjain soal numb 10b, tp ud d ambil dg paksa oleh Bu Yeni karna waktunya ud abis!! Hugh!!

Pas bahasa prancis, gw ngga bawa kamus. Padahal Madame lagi sidak (inspeksi mendadak)! Madame mau ngecek kelengkapan kita. Klu ngga bwa kamus dapet ‘poin’! tapi, untungnya UPI yang baik dengan senang hati bersedia minjemin salah satu kamusnya! Makasii upi!

Pulangnya..
Nahh ini ni yang disebut tragedii ! gw bersama Prima nd Khithing naik 04. Tanpa diduga, tanpa dinyana sebelumnya.. Qta naek angkot sasaran copet!! Jd, copet-copet jahanam itu pada naik k angkot 04 yang kita naikin dari pasar lenteng. Copetnya banyak! Sekitar 4-5 orang!! Mantabs bukan?! Dan yang bikin tragedy ini lebih mantabs lagi adalah.. salah satu dari komplotan copet itu duduk manis tepat d sebelah gw!!

Tadinya gw ngga ngira klu mereka-mereka tu copet! Jadinya kan angkot sepi tuh.. ada c orang-orangnya.. tapi pada diem smua, jadi kesanya sepi de! Mungkin beberapa orang ud nyadar klu mreka-mreka itu copet, jd bapak-bapak, ibu-ibu, mba-mba pd trun!! Tinggalah kita bertiga! Biasa lah, para pencopet mulai beraksi. Ada yang ngalihin perhatian, ada yang pke bahasa aneh, tauk dah tu bhasa apaan, bahasa kode-kodean x. Gw binun!! Panik!! Ngerii! Campur Aduk lah! Bahu gw d pegangin, di paksa untuk ngadep jendela angkot, tp dalam keadaan begitu, gw masi bisa liad klu tangan copet yang di kanan gw udh mulai ‘ngegerayangin’ tas gw! Untung aj Hp ada d kantong rahasia gw! Untung aja, Prima brani! Prima yang emang lagi bawa gitar ngehentakin gitarnya!! Copet-copet itu langsung pada diem!! Srius de! Gw ngga boong! Jd, misi para pencopet berhasil digagalkan oleh Prima!! *critanya yang jadi pahlawan x ini c PRIMA* Yippii !

**tragedii kamis suram yang hepii ending!!** C:

2 thoughts on “Tragedi Kamis Suram !!

Leave a Reply

