sindrom lintang.

Kmaren gw br dnger kisah tmen gw, ini beneran! True Story!!

Untuk merahasiakan identitas dy, kita pake nama samaran aja, kita sebut aja, Lintang.

Kmaren sore, Lintang crita k gw, jd pas dy lagi skit dy d ajak k psikiater sama nyokapnya. Nahh abis itu si psikiaternya bilang klu c Lintang punya suatu sindrom! Gw ngga tau jelas nama sindrom’a apa, si Lintang kaga ngasi tau, dy jg lupa soalnya. Yang gw tau, sindrom itu bakalan nge buad si Lintang cuman cinta sama cinta pertamanya aja, Lintang ngga bkal jatuh cinta sama ce lain.

Nahh, c Lintang kn emang pernah pnya pcar, sebut aja Lili, dy cinta pertama’a Lintang. Pas Lintang masi jadi an sama Lili, ada temen’a Lintang yang suka sama Lili, dan Lintang tau hal itu. Trus Lintang nanya k Lili, ‘apa Lili mrasa akan lebih bhagia klu sama temen’a itu?’ Lintang juga bkal ngerelain Lili buad tmen’a klu emang Lili mau.. dan Lili mau!! Lili ninggalin Lintang!

Sakit bgd kn??! Udah gitu, c Lintang pernah nge’gap c Lili lg ‘cip-cip’ sama co yang tmen’a Lintang itu. Nyess bgd kn??!

Padahal c Lintang cuman bisa suka sama Lili..
Suka sama Lili..
Ngga bisa lupa in Lili..
Ngga bs jatuh cinta selain sama Lili..
Meskipun Lili udh nyakitin dy bgd!

Gw denger crita itu langsung dr c Lintang! Asli sedih bgd dengernya. Kesel jg sama Lili..

Ya ampun Lintang, yang sabar yahh..

Leave a Reply

