ikrima und ikrima kecil

meski sedarah, meski samasama ikrima, samasama dididik buad jd anak yang ngga manja, samasama punya orangtua paling hebat seduniaa! gw nd ade gw tetep beda. gw, tipe orang cari aman, sementara c ikrima kecil, cari rusuh!!

waktu itu gw jalan bareng ade gw, ya! c ikrima kecil itu! d jalan, ada orang yang tatapan’a ngga ngenakin gt! jutek bgd lah. ngga tau jg ap sebabnya. gw benci tatapan orang itu. yang gw lakuin cuman buang mata (bukan buang muka lho!), gw lebi memilih untuk mengalihkan pandangan. ya, cari a m a n! dan, u tebak ap yang dilakuain ade gw satusatunya itu.. ade gw malah nge.bales tatapan orang itu! dasyat! cari rusuh bgd kn??! untung aj, ngga jd masalah..

soal selera nd kebiasaan, qt jg beda!
* gw lebi suka makan nasi goreng tanpa kecap buad.an ibu, tp ade gw malah sebaliknya, maunya pake kecap! terjadi ke.ribet.an klu pagi2 nyokap gw mau masak nasi goreng, nyokap gw msti misahin nasi goreng sebelum pke kecap buad gw, trus ngelanjutin lagi masak in nasi goreng pke kecap buad ade gw.

*gw cinta susu coklat nd mem.benci susu vanila! ade gw?? sebaliknya!

*gw suka tempat pinsil berbahan kain, ade gw malah suka yang kaleng, padahal kn itu berisik!

*ap lagi masalah baju! ud ngga bs d ganggu gugat de! selera kita beda jauh! alfi hobi bgd make bajubaju yang ce bgd, yang model’a d tiban2, dg berbagai prikitilan-prikitilan (pernak pernik) aneh! sementara gw?? gw menghindari hal2 itu, nyaman dg kaos-jins nd senang memakai kemeja. C:

banyak lah berbedaan gw nd alfi, c ikrima kecil. tp justru itu yang bikin seru!!
gw sayang c ikrima kecil yang rusuh! C:

3 thoughts on “ikrima und ikrima kecil

  1. Ikrima kecil and Ikrima besar…
    Cukup lucu…

    Gue juga punya ade yang ngeselin, kaya Ikrima Kecil…
    Tapi sekarang udah gak ngeselin lagi…
    Kadang2 juga masih nyebelin, tapi gak terlalu..

    Gue malah CS-an sama ade gue…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s