Hantu Gitar !!

Pas hari pengambilan rapot kenaikan kelas kmaren, perasaan gw ngga enag, ngga tau knapa. Trus gw iseng-iseng sms kasa pas magrib2, ehh ngga d bls2. ud jam 10an, gw mau tdur.. ehh tiba2 kasa nge.bls sms. Ternyata kasa lagi ada masalah, mungkin itu jawaban dr prasaan ngga enag gw. Karna ud malem, hp gw silent, lampu kamar gw mati in. sambil nunggu bls.an dr kasa, gw liad-liad glow in the dark d langit-langit kamar gw, lampu hp nyala.. tanda kasa nge.bls lagi. Kasa bneran lagi ada masalah, gw cuman ngasi smangad biar dy bangkit! Sambil nunggu bls.an dr kasa (kasa lama bgd klu bls sms), gw liad2 glow in the dark, mikir nasib sobat gw itu, huhh.. whadapoorhim..
Tibatiba ..

Jrengk !!

Asli de, gw ngga bo.ong, gw ngga ngigo apalagi mimpii. Gitar gw bunyi sendirii! Ngga ada angina, ngga ada ujan. Ngga ada petir atau pun badaii! Emang c, cuman skali genjreng.an’a, tp gw bs denger dengan jelas, karna gitar itu tepat brada d seblah kanan kpala gw. Abis denger suara gitar misterius itu, gw langsung ambil bantal buad nutup mata gw. Gw nyari alesan logis, apa yang bisa bikin gitar itu bunyi tanpa gw sentuh sedikit pun?? Sampe skarang gw ngga tau jawaban’a.

Apakah gw kualat sama gitar gw?? Ap gitar gw ngambek lantaran ud 2taun lebi gw cuek in?? atau..

Apa gw kualat sama ade gw??
Jadi, ade gw tuh baru pulang dr kemping d cibubur selama 3 malem buad acara pramuka-pramukaan gt. Nah pas sore’a, ade gw crita klu dy ngeliad ‘sesuatu yang tidak biasa’. Seperti biasa, gw menyangkal, “Itu Cuma halisinasi kamu doang ‘de! Kamu mikir’a kesitu mulu c, jd’a kamu ngeliad yang ngga2 d. Aku ngga percaya ‘de!” Gw berpegang teguh bahwa halhal ky gt cuman halusinasi, ya h a l u s i n a s i, cuman hasil orientasi dari orang2 yang meng.orientasikan orientasi’a sendiri! Tp, setelah kejadian itu,, gw ngga tau lagi de. Gw no comment aja lah. Gw masi tetep ngga percaya, sekarang, klu ada yang critacrita pengalaman2 aneh gt, gw mending diem aja dah..

Dari kecil, bokap gw dg sengaja ngajak gw kluar malem2, sekedar menunjukkan k gw, klu hal2 ky gt ngga ada, cuman halusinasi, nd gw ngga bole takud gitu2 an. Itu lah bokap gw..

One thought on “Hantu Gitar !!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s