Pingin Jd Anak Bawang Lagii ..

Gw menghabiskan sebagian besar masa kanak2 gw d bawah pohon buni yang ada d tengah2 Gg. Buni. D sana pusat main anak2 sekitar situ, anak2 bisa main gundu, karet, ptak umpet, ptak jongkok, layangan, segala macem lah! Berhubung gw ngga punya temen ce yang sepantaran sama gw, gw main main’a sama tementemen co de. Sama emon*andre*gilang*ilham. Karna gw ce sendirii, gw selalu jd anak bawang!! Ahaha. Gw ngga mau main klu ngga jd anak bawang. Gilang sering protes, dy suka ngga trima, karna anak bawang kn cuman buad anak2 yang usia’a jauh lebih kecil d banding anak2 lain. Sementara gw ngga, yang paling kecil d antara kita, Gilang. Seharusnya dy yang jd anak bawang. Tapi emon, pasti bela in gw!! Ahaha. Thx y ‘emon! Emon emang kawand yang baik, ngga sia-sia gw jg asisten u klu lagi musim layang an. Ahaha. Gw sering jadi asisten’a emon pas musim layang an. Gw berdiri d samping emon, sambil megang kabel gulungan benang. Emon yang pegang kendali. Tugas gw mudah, Emon bakal triak2, ‘Gulung Ndah! Gulung!!’ atau ‘Ulur Ndah! Ulur!!’ Gw cuman tinggal nurut in perintah’a aja.. mudah nd menyenangkan!

Gw pingin mainmain sama mreka lagi de, tp ud pada ilang. Ngga tau de pada kmana. Gw k ilang an jejak mreka.

Leave a Reply

