uji nyali bareng utii .

Tiba2 gw kangen uti magelang nii! Uda lama ngga ketemu Uti Magelang..
Oia, lebaran 2taun lalu, seperti biasa gw k Magelang. Pas lebaran 2hari.an gitu, gw nd alfi d ajak pergi sama uti buad nge.jenguk.in teman’a yang lagi sakit. Gw nd alfi c mau.mau aja, bosan d ruma trus. Kira in qt mah nge.jenguk’a sore2an! Ngga tau’a malem, abis isya. Qt nunggu in uti balik dr masjid dulu, tiba2 males c, tp ud janji mw ikud,, mau bagaimana lagi??

Kita nge.jenguk mbah ngaran (mungkin karna tinggal d ngaran, jd’a d panggil gitu. Mungkiin..) bareng uti, nd 2 teman’a.. 1 nenek2 nd 1 kakek2. jalanan sepii bgd! Yahh nama’a juga kampong, abis magrib juga ud sepi. Gw nd alfi asik ngobrol b2 d blakang, kita besar d Jkt, ngga ngerti bahasa jawa.

Tapi gw nd alfi lama2 ngerii juga! Kiri kanan kebon2 yang gelap! Suasana’a sepii bgd! Ud gitu, jalan menuju ruma mbah ngaran sama dengan jalan klu mau k makam!! Makin ngerii. Gw brasa uji nyali aja! Uda gitu, kita ber5 cuman d temen.in sama 1 lampu senter yang d pegang nenek2 temen’a nenek gw itu. Nahh c nenek2 ini cari rebut x ya?! Senter’a ngga d arah.in k jalan, tapi ke pohon2 tinggi, ke kebon2, ke atas2.. kaya’ mencari ‘sesuatu’! horror bgd!!

Ade gw, ud ketakutan, kliatan bgd dr tampang’a! sebagai kakak yang baik, gw sok brani aja, biar ade gw ngga ketakutan. Untung ajah, d ruma mbah ngaran ngga lama.lama! makin malem kn makin ngerii..

Leave a Reply

