kembali ke kehidupan les

Semester depan, gw bakal balik lagi k kehidupan les. Ntah mesti seneng apa sedih. Semester kmaren gw ngga les mata plajaran, guru privat gw pindah k jogya. Padahal gw ud sama dy dr klas 4sd. Udh cocok bgd, dy ud tau gw bgd! Dy perna bilang, ‘kamu emang diam, tapi kamu menganalisa. Ya kn ‘ndah?’ hhe. Anda bnar bu! Iya jd, gw kalo ketemu org baru atau ada d lingkungan baru, gw diam. Tp mikir, nebak2.. ohh yg ini kyna org’a begini.. yg ini bgitu.. okeh balik lg tentang ‘kehidupan les’ gw, ud 3 bulan terakhir gw ngga les LIA, udh slese. Entah knapa, gw ud LIA 4taun an, tp gw masih brasa bego bgd soal bing! Huhh. Aku gagal. Beberapa taun belakangan, gw bener-bener terperangkap dlm ‘kehidupan les’. Dr senin sampe kamis les, balik k ruma jam setengah8 an. Kalo mau ulangan, bisa2 1minggu full les. Balik sekolah les, liburan tetep les, les terus. Gw capek bgd. Gw pernah ada dipuncak kebosanan gw sama aktifitas gw sehari-hari yang cuman itu2 aj. Sekolah – les. Les – sekolah. Bosen bgd. Tapi mau gmn lagi? Mau istirahat dr les2? Ngga bakal an bole. ‘demi masa depan’ yahh ‘demi masa depan’!! tadi’a mw d les in d NF pas semester1 kmaren, tp waktu’a bentrok sama LIA. Gw ngga mau pindah jam d LIA. Ud pewe sama anak2’a. Gw janji sama bokap, nilai gw bakal baik2 aja meski ngga les. Ahirnya gw ngga punya kegiatan les, LIA juga ud selese. Tp, entah knapa, gw jd orang ling lung pas ngga ada les2an. Biasa’a gw sampe ruma jam setengah8, ehh baru jam stengah4 aja gw ud d ruma. Gw jg binun mau ngapain. Kadang gw lari’a k warnet, kalo ngga k gramed. Trus semester2 nanti gw kembali k kehidupan les gw, smoga aja ngga se bosen dulu. Tp semester depan ngga pake LIA, ntar2an aja dah LIA’a. Tapi bokap gw masih kepingin gw masuk klas conversation. Dengan alasan, ‘demi masa depan’! huhh, ntar2 an dlu aja dah LIA’a. gw blum siap!

Leave a Reply

