tertawa di atas penderitaan teman sendiri

Banyak banget kejadian ‘wah’ d hari itu (25/1). Pertama-tama, gw ketemu leluwe, itu lho ulet kaki sribu yang ud dewasa! Gede nd gendut! Mirip cacing tp ngga berlendir dan berjalan dengan cepat! Liad yang kaya’ gitu aja gw ud deg deg ser! Gw parno bgd dah sama cacing nd sejenis’a! trus3x, yahh, secara gw anak 38 yang tinggal d daerah pasming, jd’a gw mesti nyebrang ini itu kalo balik sekolah. 3x nyebrang jalan raya plus nyebrang rel kreta. Pas mau nyebrang rel kreta tuh mesti lewatin jembatan kayu. Pas lagi meniti jembatan *yang sebenernya pendek, cuman buad nge.lewatin got doang* gw secara sadis, d body sama khithink! Dan gw jatoh! Untung kaga nyemplung k got! Cuman hampir hampir,, dan temen2 gw yang baik *khithink onne chycy haarum* malah pd ketawa ketiwi! Itulah contoh dr ‘tertawa d atas penderitaan temen sendiri’. Lanjut aja gw nyebrang rel kreta, gandengan sama chycy. Ehh pas nengok k kanan, jengk jengk jengkjengk!! Ada oren2x berjalan dg cepat! Ituh kreta!! Gw nd chycy ud ad d tengah2 antara k2 rel itu, pas ngeliad kreta, chycy mundur lagi tp gw malah nyelonong lenggang kaki nyebrang rel kreta yang satu lagi. Gw pikir kreta itu d rel yg ud gw lewatin.. ternyata gw salah! Gw kaget bgd pas gw balik badan, wuzzz kreta itu lewad! Deket bgd! Nd temen2 gw yang baik itu, lagi2 ngakak karna kenekat.an gw! *pdhl gw shock bgd saat itu, gw rapura ngga terjadi ap2 aj* mreka nyebrang sambil (masih) ketawa2 gitu. Okeh, itu emang tidak d perbolehkan, membahayakan diri sendiri. Nd lagi2 gw yang jd korban, gw hampiir ketabrak motor! Sudah cukup! Huhuhu. Knap gw?? Hari yang mengesankan bukan?!

4 thoughts on “tertawa di atas penderitaan teman sendiri

  1. itu sih namanya ‘Udah jatuh, ketiban tangga, ketimpa pot bunga, mulut kemasukan tanah, Pingsan dah”
    he 3x
    Yang sabar, banyak doa, zikir, tawaduk, tawakal, tawaruf, dan tawa terpingkal pingkal. he 3x

  2. yaa ampyun… ko aq jd bego gni yach??
    duh masa aq lupa gmna cara ngasii comment!!
    huaa!!!
    maaf yha.. b’hasil c.. tp jdny anonymous gtuh.. tuh yg d atas itu saia. temanmu yg hilang ingatan!!

    _nunnun sapii_

    mari coba sekali lagi!!

    hyaa! ttep gagal!! anonymous aj deh.. hixxxxxxxxx

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s