trauma k detos

Kata’a Anti, d TM Bookstore ada diskon2 an gitu! Nd bku Edensor diskon 40%!! Ya ampun!!! Hiks.. agak menyesal.. gw blom lama beli Edensor d gramed, kalo beli d TM Bookstore kn bs hemat Rp 15.960! huhuhu, lumayan kn?! Tp kn TM Bookstore adanya d Detos! Nd gw masi trauma k Detos. Gw ud crita blom si? Blom ya? Jadi,,

Tgl12Juli taun kmaren, gw pergi k Detos bareng2 Haifa nd Sella. Niatnya si mau nonton. Abis beli tiket Transformer, kita b3 mondar mandir ngga tau tujuan sambil nunggu film’a. Waktu itu sempet k TM Bookstore juga, baru buka d Detos. Gw, paling kaga tahan dah liad Bookstore, gw liad2 aja. Masi sepi si, tapi buku’a ud lumayan banyak juga. Ada tempat duduk! Sesuatu yang ngga bs d temuin d gramed. Sempet heran juga, ini beneran tempat duduk apa bukan si?! *hhe, berlebihan* waktu gw kesana juga ada diskon2an, jadilah gw beli Cinta Brontosaurus nd Rahasia Bintang. *huaa, yang rahasia bintang ilaaang! Ngga rela, ngga relaa!*

Nah abis beli novel, kita shalat zuhur dulu, mushola detos terpencil bgd, d parkiran. Kita shalat’a ganti2an, biar ada yang jaga tas. Pas lagi make spatu, ada mba2 pake bj coklat nanya,
“Mba, liad ada org yg buka2 tas saya ngga?”

hehh? Apa2 an ni? Lha kuk gw? Gw ngga tau apa2!!

“Ngga. Saya ngga liad apa apa.” Gw coba untuk jawab dg tenang, Sella Haifa juga cuman geleng2.

“Tp mba kn tadi duduk’a disebelah tas saya!”
Blep! Kaga tau dah mba, beneran!!! Gw aja kaga ngeliad u masuk, posisi duduk gw kn memblakangi tas’a si mba coklat! *pke bj coklat*

“Kita ngga tau Mba, kita ngga mratiin!” Sella nyoba jlasin k si mba coklat

“Hp saya ilang, pas abis shalat tas’a uda kebuka.”

Gw cuman mikir, ‘mba curhat apa nuduh?’

Trus co’a si mba coklat dateng, pake bj coklat jg!! Kita pun d tanya2 sama mas2 coklat. Karna kita emang kaga tau apa2, kita d bole in pergi. Trus kita nonton de, nyoba untuk lupain kejadian td. *sumpah males bgd d pojokin gt!*

Pas film’a selese, triiingk! Lampu bioskop nyala, nd pas kita ngeliad k blakang,, ternyata si mba nd mas coklat juga nonton film yg sama nd mreka duduk tepat d atas kita! Kebetulan yg aneh.

Eh abis kluar dr bioskop, kita d ikutin sama mba nd mas coklat! *agak ngeri* Trus akhinya si mas coklat nyamperin, kita d ajak k pos keamanan detos!!! *ajrid, apaapa an ini??!* Seharusnya si kita ngga perlu takut, karna kita emang ngga terlibat, tapi tetep ajah! Ngerii.

Kita b3 d tanya2 de sama 2bapakbapak d dlm pos keamanan itu,
“Liad org mencurigakan ngga?”
“Ciriciri’a?”
“Posisi Ade dimana?”

Macem2 lah, pusing gw. Tapi yang banyak jawab mah si Sella, brani bgd dy. Tapi dr cara ngomong’a, si dua bapak itu ngga nuduh kita, mreka malah belain kita b3. mreka b2 malah seakan akan nyalahin si Mba coklat, ‘knapa naro tas d blakang mba?’ malah an, salah satu dr si bapak bilang,
“Udah ilang mau gmn lagi? Susah juga ‘Mba! Orang’a ngga ketauan. Udah, ikhlas in aja!”

Kita b3 pun d bole in pergi dari pos keamanan itu. males jg gw lama2 d situ, banyak vto2 penjahat kampung, mungkin pencopet yang ketangkep.

Sejak itu, gw blom k detos lagi. Ngerii..

2 thoughts on “trauma k detos

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s