alien alien, ap ad?

Oia, denger2 d Bali kmaren ada asteroid jatoh ya? Bner an ngga ya? Berarti tu asteroid tadinya lumayan gede, sampe2 ngga abis d atmosfer. Bukan’a seharusnya dy abis d atmosfer ya? Apa karna atmosfer kita uda rusak ya?? Apa gw sok tau ya???

Gw kn ngeliad brita jatoh’a asteroid itu d trans7, trus d situ d bahas jg tentang ada tidak’a alien. Kn ud banyak yang liad juga katanya. ‘Katanya….’ Tapi gw si ngga percaya adanya alien, masa iya?? Kn ngga mungkin.

Oia, waktu gw kelas 4sd, gw les d widya group. Waktu itu gw sekelas sama Gigih. *sekarang gw sklas lagi sm Gigih* Waktu d Tanya cita2’a apa, si Gigih malah ngejawab, “Cita2 Saya, mau liad UFO ‘mba!” Masi polos bner ya??!

Ehh ngomong2 tentang alien,
Matahari itu kn bintang, trus kalo satu bintang itu punya satu galaksi, berarti ada banyak bgd galaksi dung?! Berarti ngga menutup kemungkinan kalo salah satu dari galaksi2 itu punya ‘kehidupan’ kaya’ d bumi inii. Ya kn?

Haduh, seperti’a gw ngelantur yahh?? Ini pastii d sebab kn ‘pendaratan mulus’ gw tadi pagi. Iya, tadi pagi gw jatoh dr tempat tidur.. dengan posisi kepala duluan!! Bagus bgd kn?!

Oia, bentar lagi masuk sekolah yaa.. *sigh*
Mulai menghafal lagi de.. *huhh

Leave a Reply

