inspiring quotes

Gw punya ‘inspiring quotes’ dr org2 sekitar gw. Sedikit banyak mempengaruhii hdup gw lah.

Khithink/Antin said,
“Hidup d JKT mesti nekat ‘ndah!”

*kiting sering bgd bilang gt, pertama x bilang gitu, pas gw d culik kiting buad k ruma onne. Naik motor, ngga bawa surat2, ngga pake helm pula! Padahal kn d lampu merah deket ruma gw suka ada omm pol(isi).

Acid said,
“Mantab kn hati, tetap kn pilihan!”

*cid, kata2 mu manjur bikin gw nyasar d ips! hhe, acid bilang gitu pas gw nd acid lagi binun nd ragu2, mau ipa ap ips. ehh, kata2 itu malah bikin gw yg tadi’a mau ipa jd masuk ips, nd acid yg mau masuk ips, malah masuk ipa!*

Kasdut/Kasa said,
“Ngapain takut kalo kita bener?”

*iya dah ‘sa! Gw emang sering takut sama hal yg ngga seharus’a gw takut in*

Nuni said,
“Kalo kita mikir kita bisa ngerjain suatu hal, kita pasti akan bisa ngerjain hal itu seberapa pun sulitnya.. Tapi kalo kita ud mikir ‘susah’ duluan, seberapa gampangnya hal itu kita ngga akan bisa ngerjainnya.”

*Huhh, waktu itu gw lagi bner2 stress frustasii de, bner2 mrasa ngga akan mampu presentasii LIA. Abis, blom persiapan. Blom mateng bgd nguasain materinya. Haduh, gitu dah.. males inged2 lagi. Btw, makasii ya nun!

Mamam said,
“Kita hidup harus banyak2 ngalah sama orang, toh ngalah juga ngga berarti kalah.”

*bosen Bu ngalah terus!*

Papap said,
“Kamu tuh ngga pinter, jd kalo kamu mau sukses, kamu harus tekun!”

*’ngga pinter’, bhsa halusnya bego ya? Okeh3x, aku tekun!*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s