ada apa dengan gw?!

Hari ini gw terlalu banyak mendengar kalimat “Endah, lo knapa?”. Teman-teman, gw sendiri ngga tau ada apa dg gw hari inii.. malem’a gw blajar sejarah ampe ketiduran. Bangun lagi jam setengah4, bacabaca. *awas aja kalo tetep remed!* iya, gw k bangun tu pas jam setengah4, orang2 sekitar ruma rame gitu, tetangga gw ada yang meninggal karna d bunuh. *semoga ka nita, di terima di sisi –Nya. Amin*

Pagi ini gw plajaran olahraga. Seragam kamis gw, biasanya si gw make baju olahraga plus almet. Pas gw make celana olahraga, clana gw cungkring! CUNGKRING! Ada apa ini? Ternyata tertukar, entah sm sp. Firasat gw si ketuker sm IPA duwa. Ahirnya gw make batik dulu. Pas gw nyari almet, ehh ngga ada! NGGA ADA! Kmana almet gw??!

Sampe d sekolah, gw ke ipa duwa dulu, gw mau minta pertanggung jawab an si widya, karna dy yg bikin baju olahraga gw ketuker. Tapi widya’a belum dateng.. yawda, gw pake dulu de tu baju –yang entah punya sp-

Yahh, nama’a juga kelas ips, klas an gw masi sepi walaupun udah bell masuk. Ya, gw ganti baju aja d kelas. Toh anak2 co’a juga belum pada dateng, kn pada telad. Lagian gw kn pake kaos oblong dalem an gitu. Dan, pas gw udah buka batik, pa kepsek dateng! PA KEPALA SEKOLAH DATENG! Dengan keadaan gw lagi pake kaos oblong! Cuman KAOS OBLONG! Sumpah gw takud banged, kn si pa kepsek itu islam2 nya kuat gitu. Trus gw cuman pake kaos oblong, kesannya gw ngga sopan aja yaa. trus gw diem aja, ngga d tegur si, tapi pa kepsek liad gw. Mana rok gw taro d meja, brantakan bgd dah gw saat itu.

Trus si bapak kepsek ngga kluar2 dr kelas gw, dy duduk. Nunggu in qt sampe slese bc Al Quran. Abis baca Al Quran, dy ceramah bentar tentang kebersihan, nd d lanjutkan dengan praktek tayamum!!

“Ayo anak-anak, tangannya ke depan.”

Anak2 pun tangan’a ke depan, as ur wish lah pak! Hhe.

“Lalu Pukul kn ke meja, 1x.”

Praakk!!

“Lalu sapukan ke wajah.”

Hmm, trus apa lagi pak??

“Pukulkan lagi ke meja.”

Praaakk! (lagi)

“Sapukan ke tangan, iya iya begitu.. yang satu lagi juga.. iya iya.”

Iyah itu lah KULTUM bersama bapak kepala sekolah d hari Kamis..

Uda gitu tementemen gw jadi pada nanya, “Ndah, lo knapa tadi? Ganti baju d klas ya?” Gw pun cuman jawab, “Hhe, iya. ke Gap lagi..”

Ada lagi ke error an gw hari ini, jadi tu td ambil nilai lari cepat zig zag, bentuknya ‘M’ gitu. Nd dengan error nya, bukannya lari dengan bentuk lintasan ‘M’, gw malah lari dengan bentuk lintasan ‘U’! gw lupa belok. Haduh. Trus d priwitin de sama pa Umar, di suru ngulang lagi. Mana d lapangan banyak anak2 lagi! Malu. Sumpah, malu. Trus d tanya2 de sama orang2 –termasuk sama pa umar- “Kamu kenapa??”

Bosan rasanya dengan pertanyaan itu!

Uda gitu, Bu Sita juga buad ulah. Pas masuk kelas, tibatiba, “Siap kan kertas ulangannya!” Trus, anak2 dengan kompaknya bilang, “Hahh??!” kenceng banged lagi ‘hahh??!’ nya. Hhe. Bu Sita ampe ketawa gitu. Padahal gw tu uda berencana untuk mencuri-curi baca buku sejarah. Kn katanya bind masi mau ada yang presentasi. Ngga tau’a malah begituu..

Ehh tapi untungnya baju gw uda kembali, setelah meminta pertanggung jawaban pada widya.. almet gw juga ketemu! Ahoy! Ternyata tertinggal d Andi, kamis lalu. Asli, uda seminggu tu jaket nginep d warnet. Gw kan bilang ke andi, “Yang belom ketinggalan apa an ya ‘mas?” Ehh si Andi malah ketawa. Hhe, iyaa.. dompet gw pernah ketinggalan di situ.. buku pernah.. pensil gw satusatu nya perna.. binder gw –tempat menyimpan sgala catetan- pernaa juga.. buku plajaran perna.. yang terahir.. jaket almet.. nanti apa lagi??

Oia, numb m3 gw juga uda bisa kirim kirim sms lagi! Asik asik! Ahirnya.. uda 2 hari, error sii.

2 thoughts on “ada apa dengan gw?!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s