LIHAD CELANANYA KAWAN..

Gw suka berangkat pagi2 kalo sekolah. Biasa’a si jam 6.10 an gw uda jalan. Sebenernya si itu termasuk pagi karna sekolah gw kn ngga jauh2 amat, malah tergolong deket. Knap gw brangkat pagi?? Karna semakin siang gw jalan, semakin rame jalan raya. Nd semakin rame jalan raya, semakin susah buad gw untuk nyebrang!

Soalnya d lampu merah deket ruma kn rada susah nyebrangnya. Kenceng2, uda gitu emang rada lebar jalan’a. Yahh, tapi tetep ajah walaupun gw brangkat pagi, gw tetep mengandalkan orang lain dlm urusan nyebrang2. Jd tu gw suka ikud2 orang, tinggal ‘sama kn langkah’ aja! Hhe.

Oia, gw punya sedikit tips nii. Berdasarkan riset terpercaya karna emang sejak gw masuk38, hal ini selalu gw terapkan.. Teman2x, kalo kalian mau ‘samakan langkah’ dg orang lain saat nyebrang… yang harus kalian lakuin adalah LIAD CELANANYA.

Gw serius, d kolong itu kn banyak anak sekolah.an atau orang kerja.an yang emang sama2 pengen nyebrang, sebaiknya lo liad2 celana’a dulu kalo mau ‘samakan langkah’. Jgn samakan langkah lo sama orang yang celana’a biru! Orang2 pemakai celana biru *anak smp* suka pada nekad nd main selonong ajah. Bener de, gw ngga mau ‘samakan langkah’ sama pemakai celana biru, bahaya, bahayaaa!. Mendingan samain langkah sama pemakai celana abu2, lebih terpercaya! Hhe.

Knapa bs begitu ya? Apa si celana biru ngga sayang nyawa?

Aduh, entah kenapa kemampuan nyebrang gw ngga naik2 dr dulu..
Rada susa kn kalo mesti ‘samakan langkah’ terus. Gw perna tu diri d kolong sampe agak lama. Karna ngga ada yang bs d ikut in. Agak nyusahin emang.

2 thoughts on “LIHAD CELANANYA KAWAN..

  1. Kayaknya lo harus belajar nyebrang sama gue deh….

    Gue kalo mo berangkat skul selalu nyebrang 4 jalur…

    1 jalur mobil…
    1 jalur busway
    1 jalur busway
    1 jalur mobil

    Jumlahnya 4 khan….

    Yang paling nakutin waktu ketemu sama busway….

    Bayangin!!!
    Kita ada ditengah2 antara 2 busway yang ngebut….

    Pasti ngeri deh….

Leave a Reply

