memang bukan sembarang jeruk!

Jeruk apa kbar ya? Hhe, si kaka pertama itu uda ngga terdengar lagi kabar nasibnya. Tapi sepertinya dy suda lebi baik. Bagus lah kalo sudah tidak terpuruk lagi. Jeruk gw, emang bukan sembarang jeruk! Ahaha. Jeruk itu asal muasal’a putrijeruk. Kita samasama ngga terlalu suka jeruk. Sebenernya si, jeruk bukan apaapa. Jeruk itu temen gw, yang emang gw percaya bgd. Entah kenapa, gw bs percaya sama anak begajul kaya dy. *‘hhe, (^^)V piss bang!*

Si kaka kedua yang sekarang, masi pendiam. Ngga seru ahh, masi malu-malu x yah? Yaelah, sama gw ini, ngga usah malu-malu napa bang! Kalo mau curhat di lepas aja. Aku siap! Aku siap mendengarkan! ‘hhe. Oia, kk kedua gw sedang mencari –gadis cantik yang tidak gemuk- ada yang mau?

Kalo kk ketiga, mba aning!! (: kangen mba aning! Kpn qt ketemu lg mba??

Masi ada kk satu lagi! Nama’a ka indri! Gw uda kangen bgd d panggil ‘ade’ sama ka indri..

Banyak amad yak k gw??! ‘hhe. Gw emang punya kelain an. Kalo ada orang yang lebih tua, *walau sehari pun* nd dy baik sama gw, gw anggep kk. Obsesi punya kk gw blom ilang dr dulu.

Duh, ingin ngadu sama kk pertama nii! –bang2x, si ***** nakal ‘bang! Dia menyebalkan bang! Beri dy plajaran ‘bang! Hajar dy! Dezig, deziigx! Ciaat! Bugg! Iyaiy! *ahaha😀 *- mau ngadu, tapi kk pertama ngga kenal sama *****!

Gw tu ucul bgd yak, gw baru nyadar kalo selama ini ***** itu menyebalkan! Setelah gw ingd2x lagi, dr dulu tu dy uda nyebelin. Tapi gw mau purapura ngga tau aja dah, purapura ngga tau kalo dy menyebalkan. Dan bersikap sama seperti biasa.

Minggu2 ini brasa butuh perjuangan de, mulai pagi sampe pagi lagi, ngga brasa ada ‘kosong’ nya. Capek. Mau tidur aja masi ada pikiran, ‘Besok, gw mesti ngerjain ini, ke sini, tugas ini belum selese. Abis ini, mau ini. Trus ini. Trus..’ huhhhh..

Untung aja gw inged pesen2x’a si adyt gendut. –berjuang berjuang!- gitu katanya.. emang butuh perjuangan.

Dan,
Teman, LP mau d film in! bahagia! Bahagiaaa! Iya, LP itu Laskar Pelangi! (:

Iyaiy! I LOVE LASPEL! LASPEL! ‘hhe
Semakin banyak aja novel-novel yang d film in. uda ada ‘AYAT-AYAT CINTA’, trus nanti SUMMER BREEZE, KAMBINGJANTAN, RAHASIA BINTANG nd LASKAR PELANGI juga mau nyusul.

Gw dapet kabar dr si kk orizuka *pengarang SUMMER BREEZE* si katanya filmnya baru kluar bulan MEI nanti. Masi lama ya??! Oia, sekuel High School Paradise uda coming soon. Mari berburu buku itu.. ‘ahahha.

Haduh, ngga sabar mau liad LP! Sp ya yang bakal jd LINTANG? I love you, LINTANG!!! *duh, lagi2x gw jatuh cinta sama tokoh dalam novel!* yang jadi MAHAR sp ya? Trus si IKAL sp? Duh haduh, ngga sabar! Sebernya si uda tau dr kmaren2 kalo LP mau d film in, tapi baru denger2x duang. Jd gw ngga percaya2 amat. Nahh pas gw liad web’a si ANDREA HIRATA, baru lah gw percaya! *ndra, gw uda tau dr kmaren2 tau, cuman br denger2 aj*

4 thoughts on “memang bukan sembarang jeruk!

  1. Kayaknya kka kedua gue kenal tuh….
    Agam khan????

    Hahaha 1 milyar x….

    Kayaknya kaka pertama agak disebelin sama kaka kedua deh…

    Hehehehe…..

  2. Wahh..gelo n0vl high school paradise benar2 kern..kpn ya di buat filmx?n cp yg pants jd pmranx?ka orizuka trxta gokil jg ya!m’nurt q rugi yg blum bc n0vlx.. Co’z n0vlx kocak abizz…q lbih suka ma tokh sid n julia mreka bnr2 lucu,n s’rasi bgt kalo pcrn!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s