sindrom senin

Ahh pasti de kalo senin, maleess bgd bangun tidur. Brasa masi mau libur. Kmaren juga gitu, pas bangun gw cuman mikir.. huff pasti hari ini agak kacau. haduhh.. ni hari giliran kelas gw dapet tugas jadi petugas upacaraa. Mana blom latian samasekali. Parah amad emang kelas gw..

Bener aja, yang jadi petugas pada ngga dateng. Dateng si, tapi telad.. sekarang ada praturan baru, yang telad.. ngga bole masuk! Langsung di suru pulang! Walaupun dy ngga pernah telad sekali pun! Tega! Tega! Yahh, gw pan blom perna nyobain telad, trus nunggu d depan pager sampe 1jam plajaraan.. pengen ngerasain..

Oia, balik lagi ke masalah ketidak kompakan klas gw, ahirnya upacara jadi kacau bgd! serem dah. Rasanya gw mau ngilang bentaran dulu dr bumi, ngilang dulu dr 38. ntar abis upacara balik lagi gitu..

Kasian bener gw sama wali kelas gw, gw takud dy ngundurin diri.. gw takud dy ngga mau jd wali kelas lagi.. waktu itu kn pas d pilih2 buad petugas upacara pada ngga mau tu..

‘pa, saya ngga mau jadi petugas!’

‘pa, ngga bisa!’

‘pa, ngga mau!’

Ehh wali kelas gw bilang,
‘saya juga ngga mau jadi wali kelas.’

Jleb bgd kan? Dalem ahh. Tapi wali kelas gw ngomong’a sambil becanda2 gitu. Tapi ya tetep ajaa.. ngena buad gw ahh.

2 thoughts on “sindrom senin

  1. Haha…
    Gak mungkin lah wa-kel ngundurin diri….

    Kalo ngundurin diri brarti dia lepas tanggung jawab dungxxxx…….

    C U ….
    Salam buat kaka kedua lo ya!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s