h a r p i t n a s

Harpitnas, nd tetep masuk k sekolah itu menyebalkan! Nanggung masalahnya. Kayak kmaren, kamis libur, ehh jumat malah tetep masuk! Padahal kn sabtu libur.. apa tu nama’a kalo bukan nanggung?! Duh, sekolah ngapa pelit amat sama libur ya? Waktu smp juga gini.. smp sebelah libur, ehh smp gw malah tetep masuk.

D kelas gw, yang ngga masuk 14 orang. Itu bikin pa mansyur, wali kelas gw tambah stress! Kelas sepii bgd.. entah pada ngilang kmana. jadi pas plajaran pertama –kwn- cuman ada 26ekor aja. yauda tu, di suruh maju satusatu, di suru ngejelasin tentang HUBUNGAN INTERNASIONAL nd PERJANJIAN INTERNASIONAL.

Pelajaran berikutnya, AKUNTANSI. Anak2 makin dikit aja! jd tinggal 23an de kayaknya. Pada pulang. Ijin. Tau ngga? Guru Akun gw ini selalu ngasi nilai plus plus ke anak2 yang tetep masuk d hari harpitnas ini.

Mana ujan lagii, ngga seru istirahat ujan2. Rada ngga suka aja musim ujan begini. Gw punya alergi hawa dingin. Kalo dingin, lengan gw suka gatel-gatel. Kadang-kadang sampe ke kaki nd sebagian muka. Jadinya belajar juga ngga konsen.

Abis istirahat, belajar akun lagi. Kali ini akun mulok. Gurunya beda, lebih enag. Tau ngga, sisa anak dalam kelas, tinggal separuh. 20 anak. Makin sepii.

Trus abis jumat an, pelajaran tik. Makin dikit. Cuman 16 anak!! Kacau kacau. Trus, knapa ngga d libur in aja??

Tapi yang kaya gitu mah cuman kelas gw aja, gw masuk k kelas is sebelah, rame. Tetep banyak yang masuk. Gw samperin kelas ipa, rasa-rasanya malah full, pada masuk semua.

Eia, pmr38 mau lomba d60. Doa kn. Doa kn ya supaya menang! C:

Oia, gw mau ngucapin tengs bgd buad HERLIS, karna sudah menyelamatkn nyawa gw.. makasi ya HERLIS!

Okeh, jumat kemaren, gw hampir d cium kreta xpress! –amit amit de! jgn sampe ya ALLAH- Lagi2 gw ngga liad kiri kanan kalo mau nyebrang kreta. Pas gw mau ngelangkah, tiba2 si Herlis narik lengan atas gw, rada kenceng emang. Gw di tarik ke blakang, gw liad muka Herlis, kliatan bgd kalo dy lagi shock. Pas gw tanya, ‘Knapa?’ si Herlis cuman nunjuk2 ke arah kreta. Kreta express cuman berjarak, ya kira2 20an meter. Gw diem aja. Rada ngerii juga. Trus si Herlis malah bilang, ‘Tadi gw nariknya kekencengan ya ‘Ndah? Maaf ya!’ hehh? gw bilang aja, ‘Ohh, ngga kok. Makasi ya tadi.’

Sekali lagi, MAKASI YA HERLIS!

One thought on “h a r p i t n a s

  1. hhahaha..
    ntah knp gw klo bc blog lo jd gelii sendiri.ktawa mulu..
    lucuu kali kauu,ndah.hhehe..
    smoga p’manshur tetep sabar yahh.hhehe..
    ati2 ndah klo nyebrang rel.hhe..🙂

Leave a Reply

