nasi goreng stoberi

Ambruk lagi. Asli, badan gw.. Sakit semua. Huaahg, pasti gara-gara chuba de! Amandel gw belum membaik, sekarang malah d tambah pusing-pusing. Prasaan tadi ngga telad makan de, ehh ngga deng.. telad makan (lagi). Eh sekarang anak-anak kelas gw, pada bawa bekel lho! Sekalian mau irit2. Tapi menunya di tentuin lho! Kalo menunya nasi goreng, semua bawa nasi goreng. Dan gw bawa nasgor tanpa kecap andalan nyokap! Haha.

suasana makan sama-sama. Suka men comot-comotan. hehe, maksudnya icip-icip lah..
okeh, dari kiri muter ke kanan, itu DUWI – VITA – ESTY – HERLIS – DESTA nd IFA.

Ehh, hari sebelumnya, nyokap gw bikin NASI GORENG STOBERI! Uda perna makan belum? Gw baru ngerasain tu, rada kaget juga. Seperti biasa, gw nanya..

GW : SARAPAN APA BU?
IBU : NASI GORENG STROBERI.
GW : HAHH?
IBU : NASI GORENG STOBERI.
GW : NASI GORENG..
IBU : STOBERI.

Stoberi?? Apa-apa an??

Tapi ahirnya gw cobain juga, manis. Banget. Pake kecap aja uda rada males, apalagi stoberi. Alfi pasti senang. Alfi tu pecinta yang manis-manis de. Kenapa ngga NASI GORENG JERUK aja ya?? Hhe. Ahh, nyokap gw emang jago dah. Haha. Seneng bgd cobacoba. Waktu itu buad bolu pake nutrisari. Jadilah bolu rasa JERUK. Enag lho! Hhe.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s