Akhirnya gw mrasa berguna jadi 3rd Leader!

Wii, jumat kmaren anak-anak wishkull bermain-main ke setu babakan! Jujur, baru sekali gw kesana. Tau ngga, jumat kmaren kn ulangan kwn, gw blum belajar sama sekali! Untungnya si dikasih waktu satu jam buad baca-baca. Itu sangad membantu. Alhamdullilah, gw bisa ngerjainnya. Tapi gw sempet sms bokap gw! Nanya jawaban! Haha. Ada satu soal yang buad gw ragu. Malu bertanya sesat di jalan bukan?? Jd, gw tanya pada bokap. Thx Pap.

Oia, trus pas plajaran TIK, ini nii.. bikin gw pingin nangis.. huaa.. kalo d inged2x masi ngga rela! 3minggu ini, tugas TIK tu di suru bikin tabel2x excel gitu. Ada 4 apa 5 tabel gitu. Tau ngga, pas gw uda hampir selesai, tinggal di SAVE aja.. komputernya heng! Nyesek bgd kan? Blom d SAVE! Banyak si yang ngga ngerjain.. tapi kn tanggung bgd. Uda cape2x buad. Uda jam pulang tu, gw masih bingung mesti apa. Gw emang ngga terlalu mengenal computer dg baik. gw pun, -dg berat hati- mencoba berpikir ‘BODO AMAD’! gw restart, gw kluar dr lab computer. BODO AMAD dah!

Untungnya si Icha telv, dy nanya gw ada diman. Nd mengajak gw untuk wishkull. Ajakan wishkull bagai nyanyian dr surga. Gw langsung bilang, ‘IKUDD CHA!’ haha.

Kebetulan uda lama bgd ngga wishkull. Okeh, wishkull itu acara jalan-jalan ala gw nd temen-temen. Yang tujuannya adalah tempat-tempat wisata, museum, senen, dkk de. pokoknya kita ngga suka main ke Mall. Uda ngga jaman. Kita biasa pergi dengan dresscode ‘baju abal’. Kita sering pergi naik kreta. Oia, kebiasaan wishkull.. ngga tau tujuan! Saat Kita jalan, kita berkiblat pada koin. Bingung mau kemana? Tinggal lempar koin. Kita, berjiwa petualang! Di wishkull, gw menjabat sebagai the 3rd Leader! Dengan julukan SI TAU YANG BENAR ND SALAH. Hahah, ngaco ya?

Okeh, akhirnya kita memutuskan untuk wishkull.. tapi ngga tau mau kmana. Padahal uda jam 3an tu, tapi masih ngga tau tujuan. Khitink ‘THE 1ST LEADER’ SI TAU ARAH. Lagi ngga mau ngasi ide, ‘sekali-kali kalian dong yang nentuin!’ gitu katanya.

Lalu muncul ide2..
‘ke danau ui?’
‘ke basecamp kelapa?’
‘ke bogor lagi?’
‘makan kebab!’

Ahh ngga ada yang sreg di hati khithink. Sebenernya dr tadi gw mw ngomong.. ‘ke setu.’ Tapi ngeri d tolak juga. Gw diem aja. ehh lama menunggu, tetep ngga ada ide tempat bagus. Gw kluarin aja, ‘KE SETU AJA YUK!’ gw ngomongnya pelan lho! Ternyata pada suka. Hehe. Kebetulan, gw blum perna ke setu.

Baru kali ini gw masa berguna jadi the 3rd! haha. Biasanya kn cuman ‘iya2x’ aja. biasanya gw cuman bilang ‘Terserah.’

Ahinya, walau langit masih terasa kelabu, kita ke setu!

Kita kesana, nyari es goyang! Uda lama ngga makan es goyang, terakhir makan, kayana pas eSDe de. ohh, I really miss my childhood! Kita makan gado2x juga. Disana suasananya adem bgd. oia lupa, gw kesana bareng..

Tentu saja bareng KHITHINK! Tanpa u, entah apa jadinya wishkull! Soalnya cuman u yang tau jalan! Haha.

Bareng PRIMA!
Bareng Chadom!
Bareng Acid!

Gw bahagia punya temen kaya’ kalian!

Tau ngga, kita sempet2xnya ngebahas, ‘apa itu muka dua?’

Prim : ‘dy itu bermuka dua. iya, jadi tu kalo u curhat sm dy, ntar di crita in ke yang lain!’

Diem beberapa saat..

Khit : ‘itu mah bukan bermuka dua, itu lebih ke ember.’
Cha : ‘nahh! Iya!’
cid : ‘iya3x, itu ember!’
gw : -masi diem-

prim : ‘ngga, itu bermuka dua.’
Gw : ‘bermuka dua bukannya di dpn baik, tapi d blakang ngga ya?’

Prim : ‘jd misalnya u curhat sama dy, dy bakal ngasi tau ke orang-orang.’
Khit : ‘itu ember.’

Gw mikir, apaa an si ini?

cid : ‘udah2x lupain’

karna kita sama2x tau tabiat prima-khithink, kalo di terusin bisa.. gitu lah.

-diem smua, mungkin pada nyari topic baru, atau malah masi pada mikir yang tadi-

Gw : ‘jadi? Orang yang bermuka dua itu yang kaya gimana?’

Gw ngga tau knapa gw nanya itu. padahal kan uda sepakat untuk lupain. Tapi, kalo diselein gitu ajakn terasa gantung banged. Setelah gw nanya itu, gw dapet tatapan, ‘knapa masi nanya ndah?’ Tapi ahirnya di simpulkan kalo bermuka dua itu, di depan baik, di belakang ngga baik. Begitulah. Sekarang udah terlalu banyak orang bermuka dua..

Uda ahh, knapa jadi bahas muka dua-muka dua an??

Duh teman-teman, kmana lagi kita? Khithink, bawa gw ke kwitang!

2 thoughts on “Akhirnya gw mrasa berguna jadi 3rd Leader!

  1. y ampun endah ,, enaknya bs jalan2 ky gitu .. haha ! gw bacanya sng bgt ! ngakak !
    ndah , sbnrnya gw MUAK !
    MUAK sm diri gw sendiri ..

  2. hhhahahhahahahhahahahhaha…
    sumpaahhhh!!!
    ngakak paraahhhh gwww!!!
    udah jam 11 mlm lewat padahal…

    hhaahhahahaha…
    ampe ditegor nyokap yg lagi tidur.hhhehe

Leave a Reply

