JIWAKU -created by keke

Midnight: 12.15am

JIWAKU

Apakah kamu tau apa yang kurasakan?

Bayanganmu sudah tak dapat kulihat
Tapi, hidupku masih milikmu
Jiwa ini masih milikmu

Kisah kita belum berakhir
Aku tidak dapat menerima kenyataan
Aku tidak dapat menerima takdir ini
Aku tidak dapat bangun dari semua ini

Aku menerima semua sisi gelapmu
Saat kau kehilangan arah
Saat kau gundah
Saat kau mencampakanku
Saat kau bukan menjadi dirimu

Aku menerima mu!
Tapi kenapa kau meninggalkanku?
Disaat kau sudah menjadi jiwaku..

Beritahu aku, kenapa?!
Kenapa kau pergi?

“apa ini aku?”
“ini bukan aku”
AKU ADALAH KAMU

Hidupku sudah tak ada artinya lagi

Apa kau tau apa yang ku rasakan?
Apa kau bisa menghentikan rasa sakit ini?!

Waktu terus berjalan..
Tidak bagiku

Sampai sekarang bagiku kisah kita belum berakhir

Takkan pernah berakhir….

-created by: keke-

*entah knapa, gw suka puisinya keke ini, brasa*

Leave a Reply

