Juara !

Kelas gw juara lagi! Menang juara 1 3on3 basket putra! Senang! Sekarang uda ada 3piala de! Yeiy! Gw ngga ngerti ini ngaruh apa ngga, sos2 itu nempatin kelas bekas sos4. Taun lalu, sos4 juga juara terus lho! Denger-denger, yang nempatin kelas itu emang juara terus. Tau de, mungkin cuman kebetulan. Buad ARNOLD – PATRA – ARI.KOPONG – MAMET! Jieh juara satu! Selamat3x! Minggu besok ada LOKETA! Smoga menang lagi ya teman-teman! Minggu ini 2x libur! Asiik!
Buad kaka-kaka, good luck ya tryout nya!

Hey, gw dapet panggilan baru d NF. Ada yang manggil gw RIMA, ada juga yang manggil KRII! Haha. Gw seneng aja kalo ada nama panggilan baru. Semakin beragam, semakin suka gw. Apalagi si AMES, dy seneng manggil ‘krii’. Bentar-bentar, ‘krii..’.

Oia, temen-temen yang mrasa minjem novel-novel gw, kembalikan! Cepet-cepet kembalikan kalo uda selese. Takud ilang (lagi). Sama ICAN, ada 3novel (gw lupa dia minjem apa aja), sama HARJO ada 1(SANG PEMIMPI), di VITA ada CHARLIE si JENIUS DUNGU, sama sapa lagi ya? Oia, SUMMER BREEZE gw ada d NADIA, AMRIK SIAPA TAKUD ada di DINA. KAMBING JANTAN ada di ADYT (kayanya ilang de..) LASKAR PELANGI ada di FAYA! (faya, jaga baik-baik yaaa!)

3novel yang gw pengin in saat ini:

1. MARYAMAH KARPOV karya ANDREA HIRATA
Aduh, kapan keluarnya si bang? Ngga sabar!! Pokoknya gw mau dapet edisi pertamanya! Apa-apaan! Laskar Pelangi gw uda edisi kesekian lah! Sang Pemimpi uda edisi kebrapa tau, seinged gw sepuluh, Edensor juga uda edisi ke5! Gw mau punya edisi pertama!!

2. MERINDING DISKO karya RADITYA DIKA
Denger-denger si baru keluar awal april. Gw mau kaosnya! Kaos MERINDING DISKO yang katanya bakal LIMITED EDITION. Gimana caranya ya? Gw mau! Bang dikung!! Mau kaosnya!! Dan gw mau, bang dikung promo di38!! Ayo dong bang… k38 yuk!! Sering lewat kn? Kuliahnya di UI kan? Ke38 dong!!

3. 24 WAJAH BILLY
Nah, yang ini gw pengen beneran. Gw pingin beli, tapi uangnya buad 2novel diatas dulu. Kalo uda beli 2buku itu, baru de gw beli 24WAJAH BILLY ini. Denger-denger si bagus banget.

Sebenernya, gw juga pingin LASKAR PELANGI yang edisi koleksi. Itu ada CDnya trus HARDCOVER! Kyaaa! Pingin! Ntar de, kalo ada rejeki. Hehehe. Apa ada yang mau beliin?? Haha. Mana adaa..

Leave a Reply

