istirahat sejenak

Gw ngga suka hari selasa. Gw ngga suka hari selasa. Ngga suka sama hari selasa! Huhh, bisa ngga si dari senin langsung rabu? Selasanya ngga usah aja de. ehh tadi ulangan matematik, limit. Pertanyaan gw, apa gunanya limit untuk kehidupan sehari-hari?? Tapi tadi gw bisa ngerjain ulangannya! Yeiy!! Mm, tapi tau de bener apa ngga. Hehe

Kemaren gw NF. Sebelum gw NF, gw ke Warnet Andi dulu, nyari-nyari tugas sosiologi tentang suku-suku. Gw cuman sebentar, 40menitan. Pas gw mau NF, ngga ada ANGKOT KECIL! Yang gede juga ngga ada, ada si (tapi dikit banget!). Biasanya kan, begitu kluar dari warnet, angkot uda seliweran.. tapi iniii ngga ada. Gw bediri ampe 5menitan, ngga ada juga.. mana sepi banget lagi! Sumpa, gw sampe cubit-cubit pipi. Ngga biasa banget. Itu uda jam setengah5, biasanya jalan itu uda padet, ehh ini.. sepii.

Gw sampe nanya ke bapak-bapak yang jualan di depan rumahnya agam. Bapak-bapak itu keliatannya baik, kalo gw lewad, suka nanya. Oke, wujud basa-basi mungkin. Tapi dia tidak terlihat seram. Rasa-rasanya bapak itu tinggalnya ngga jauh-jauh dari rumah gw, buktinya dia nanya in kenapa gw ngga dianter bokap.

Oia, bapak-bapak itu (gw ngga tau namanya) nanya,

“mau kemana?”

“mau les. Kok ngga ada angkot ya?”

“kayanya di depok ujan gede, lesnya dimana?”

“itu, di daerah pasar minggu.” Gw ngga tau dimana tepatnya dimana.

“yang gede bisa kan?”

“bisa si..” tapii ngerii. Gw takut pas turunnya..

Ahirnya ada juga tu ankot gede, 606. diberentiin sama bapak-bapak itu. (makasi banyak pak!!) Sepi. Paling penumpangnya cuman 5orang termasuk gw. Mana dalemnya basah, licin. Dan gw bingung turunnya gimana. Pas gw mau turun, kenek nya bilang..

“ayo de! ati-ati de! kaki kiri dulu de!”
Yaela bang, saya juga tau. Apa tampang gw kliatan panik ya?

Oia, gw mau istirahat sejenak dalam penulisan blog. Mungkin mulai nulis lagi awal april. Banyak tagihan, ulangan juga.. bentar lagi mau mid semester dan gw mau nyicil dari sekarang. Gw uda ditegur 2 guru. Sudah cukup! Gw ditegur bu ati, gw remed matematik. Saya juga ngga mau remed Bu! Gw juga ditegur bu setyowati, nilai ulangan sejarah gw yang kemaren, nge-pas. Iya, ngga remed, tapi nge-pas. Saya juga tidak menginginkan hal itu Bu! Bener dah Bu! Suer!

Okeh, gw mau memperbaiki diri. Halah.

Sampe ketemu awal april ! [x

Doain gw biar bisa nyelesein sgala tugas atau tagihan ya!

*ahh kejamnya dunia..*

Leave a Reply

