thx G x]

Foto Pedrosanya lucu ya? Kaya’ anak kecil. Foto ini gw jadiin contact picture nya G#####. Jadi kalo dy sms atau telv, foto pedrosa yang lucu itu muncul. Dan entah kenapa, gw seneng. Hehe. Tapi sekarang udah ngga pernah muncul-muncul lagi, nd kaya’nya ngga bakal muncul lagi de. I miss u G! *well, thx 4 all G*

Uda ahh, ganti topik.

Niatnya si ngga mau ngepost blog dulu sampe awal april ntar, tapi kangen juga. ‘hehe. Gw uda ngga peduli lagi, mau ada yang baca apa ngga. Ada ya syukur, ngga juga gapapa. Ehh si Radit, komennya ampe 1000an. Anjrid! Gw aja, dapet komen satu atau dua, uda girang! Haha ;D nasib. Radit! Ku tunggu buku mu!

Gw lagi suka lagunya sind3ntosca yang judulnya kepompong. Sekarang lagi jadi juara di chart prambors nubuzz. Ni liriknya..

Kepompong
Tau de, gw suka aja. musiknya terdengar FUN. Asik la. Lagu-lagu nubuzz okeoke lho! Gw juga suka DINAMIS, judul lagunya MALAM. Tapi sekarang uda ngga kedengeran lagi. Asik juga, akustik-akustik gitu. Cakep dah! Hhe

Dulu kita sahabat, teman begitu hangat
Mengalahkan sinar mentari
Dulu kita sahabat, berteman bagai ulat
Berharap jadi kupu-kupu

Kini kita berjalan berjauh-jauhan
Kau jauhi diriku karna sesuatu
Mungkin ku terlalu bertingkah kejauhan
Namun itu karna ku sayang

Persahabatan bagai kepompong
Mengubah ulat menjadi kupu-kupu

Persahabatan bagai kepompong
Hal yang tak mudah berubah jadi indah

Persahabatan bagai kepompong
Maklumi teman hadapi perbedaan

Persahabatan bagai kepompong
Nananana..

Oia, mengenai hasil GP QATAR kemaren, for ur info.. Pedrosa juara 3! Yey! Hebat kau cha! Menurut berita yang gw baca di motogp.com si, kemenangan ocha itu ngga disangka-sangka, karna si ocha itu kan tangannya cedera. Trus katanya, pas ditengah-tengah lomba sampe akhir lomba, tangannya sakit. Ohh whad a poor you.. tetep semangad! Kalahkan Rossi botak! Haha. *agam, rossi tu uda tua nd payah.. percaya de sama gw..* heran, si agam masii aja ngejagoin rossi botak.

Tau ngga, akhirnya gw remed sejarah. Untuk pertama kalinya dalam sejarah kehidupan SMA gw.. gw remed sejarah.. *halah, lebay..* oke, cukup sekali! Gw ngga mau ada remed sejarah lagi! Kalo dipikir-pikir, ya iya la gw remed, blum belajar sama sekali. Eh uda deng, tapi blum diplajarin semua nd belum mateng banged. Pas ulangan, sebagian besar soal gw jawab dengan ‘rasa-rasanya’. Iya jadi gw jawabnya .. ‘rasa-rasanya B’.. atau ‘rasa-rasanya C’. Ya gimana mau ngga remed?? Setau gw, yang ngga remed cuman RIO [nd setau gw itu juga nilainya ngepas] Susah banged soalnyaa.. bikin bingung. Oke, lagi-lagi RIO. Makan apa si dia? Gemes gw! Dari SD, sampe sekarang.. pasti dia lebih unggul dari gw.

Teman, doain gw buad mid semester minggu besok..

Nd semoga G ngga lupa sama gw, yang gw tau si dy teman yang baik..

One thought on “thx G x]

  1. ndah ndah .. lagunya lucu ,, gw g pernah denger !!! lirik nya sedih .. g tau knapa gw seperti tersindir .. hiks …. brr

Leave a Reply

