minggu ini, menyenangkan !

kenapa? karena sekolah cuman 3hari ! long weekend ! asik !! asik ngga ketemu hari jumat di sos duwa ! kalian mesti cobain, sehari jadi anak sos 2 di 38, pas hari jumat! Ada akuntansi 4 jam pelajaran, dan kalian akan bertemu guru akun yang -entah kenapa- ngga pernah senyum. Dan sangat menyebalkan diajar sama dia.

tapi yang bikin gw –can’t stop smiling now– adalah.. gw baruu menyadari betapa baiknya bokap gw! duh seneng! SENENG! Pagi ini gw iseng-iseng buka blognya raditya dika, penulis buku yang maha goblok tapi entah kenapa bisa buad orang-orang pingin baca buku-buku -goblok- nya itu. Di blognya radith, gw tau kalo pre-order buku terbarunya uda di buka! gw langsung sms bokap gw, minta di transferin sejumlah uang ke rek yang yang buad pre-order itu. Tadinya si gw pingin banget bajunya! -ya, 150 orang pemesan pertama dapet kaus- Tapi kalo ngga dapet ya gapapa, yang penting dapet tanda tangan radith! Gw masih kaget kenapa bokap gw mau, padahal itu masih pagi, mesti di transfer uang trus buktinya mesti dikirim lewad fax. Ribet. tapi bokap gw mau. Gw seneng banget! Ampe sekarang, masi seneng! Menyenangkan. Hari ini menyenangkan!

well, mungkin ini terkesan ‘biasa’, tapi bagi gw.. MENYENANGKAN !
I LOVE MY PAPAP!

mana besok uda mulai libur!
mid semester resmi diundur!
ulangan bind, bisa gw kerjain..

dan gw makin senang ! yey !

Leave a Reply

