LONG WEEKEND gw, jadi LONG WEAK END!

Gw sakit betulan, kemaren-kemaren kan cuman pusing-pusing dikit. Ehh yang sekarang tu batuk pilek pusing, panas juga. Ahh.. apa-apa an? Kamis jumat, seharian gw cuman tiduran. Gw ngga menikmati long weekend ini. Huhh.. –sigh-

Kayanya gara-gara lollipop de. Gw emang ngga bisa makan permen banyak-banyak. Ngemil yang aneh-aneh juga ngga bisa. Cemilan gw kan biscuit bayi. Regal. Hehe.

Sabtu kemaren gw nonton AAC [lagi] bareng prima kiting, di detos! *sakit-sakit tetep main, gw bosen di rumah* Haha, akhirnya gw berani ke detos lagi, gw kan rada trauma ke detos. Tapi tetep aja, ujung-ujungnya ke margo juga. gw uda nonton 2x, tetep ngga nangis. Prima malah uda 3x nonton, ngga nangis juga. Gw pikir pas nonton yang pertama gw ngga dapet ‘feel’nya karna dibawa becanda mulu. Jadi gw memutuskan untung nonton lagi, sekalian nemenin kiting. Pulang dari margo, kiting ngambek. Entah kenapa. Dia ngga mau pulang. Dia mau pulang malem. Dia nyuruh gw nd Prima untuk pulang duluan karna dia tau kalo gw nd prima ngga bisa pulang malem. Gw ngga tau kiting kemana. Dan gw ngga tau kiting kenapa.

Sekarang, gw sendirian di rumah, bokap gw tetep kerja. Nyokap gw ke rumah uti, ade gw.. ngayap entah kemana. Gw di rumah, sendiri dan harus nyelesein tugas ketikan dari bokap. Banyak banget! Daftar harga obat gitu, ada 700an lebih nama obat. Tau sendiri, nama obat kan aneh-aneh. Ya, doakan supaya gw cepet sembuh! *pasti de, kalo uda mau mid.. sakit*

Du, novel barunya radith, ngga nyampe-nyampe.
Awas aja kalo datengnya pas gw mid!

3 thoughts on “LONG WEEKEND gw, jadi LONG WEAK END!

  1. endah guruku !!!! ko lo sakit .. y ampun cepatlah .. sembuh .. yang mestinya sakit tu gw ,, mid tinggal seminggu lagi ,, yang ada dibayangan gw cuma bahan sejarah !!! smpe detik ini gw blm apal2

  2. lo sakit ya..? sama donk, gw juga lagi sakit…sakit upil bernanah..wehhe

    lagian, lo mah masih enak cemilannya regal..nah gw? paling banter juga dikasih tulang ayam ama nyokap…

    oiya, rumah lo dimana sih..??di depok yah..??

Leave a Reply

