yang ke 38!

Gw termasuk dalam 150 orang pemesan pertama. Gw dapet kaus nya radith! Yey! Tau ngga, gw urutan ke 38! TIGA LAPAN! hahaha. asik asik! sumpa gw seneng.. hehehe

oia, tadi gw beli es krim di stasiun UP. 2rb, tapi dapetnya banyak. enak enak. Gw beli yang di cone. Blepetan. Kita ngeborong es krim.. Beli es krimnya rombongan gitu, ada Vita (kata Faya, vita itu kaka pembinanya) , ada Herlis (yang sangat heboh promosiin es krim UP), ada Faya (yang dari pelajaran terakhir uda kebayang bayang es krim, dan berkali kali bilang ke gw, “ndah, mau es krim..”), ada Esti (entah kenapa selama perjalanan 38-UP dia ngga nyanyi.. tumben.), ada GW tentunya (yang lagi sakit batuk-batuk tapi nekad beli es krim. Gw paling ngga bisa nolak es krim), ada Prima juga, dan ada abang Zein. Smuanya beli es krim 3rasa, coklat stroberi vanila. Gw juga 3rasa.. tapi extra coklat !

Disana juga ketemu dezta – cemol dan dewi, mereka mau beli es krim juga..

Ayo kita beli eskrim!!

du, kapan mau sembuh kalo begini??

Leave a Reply

