Main andai-andai an yuk!

Andai aja gw bisa bikin ortu gw bangga punya anak kaya’ gw..

Andai aja gw bisa ngulang masa lalu, nd ngindarin kebodohan-kebodohan yang uda gw buad..

Andai aja gw ngga nyia-nyia in sgala kesempatan yang datang..

Andai aja jeruk kaka kandung gw..

-Hahaha, ngaco! Okeh, fokus ndah.. fokus!-

Andai aja spiderman bener-bener ada.. kaya’ nya seru nge.gelayut-gelayut di antara gedung-gedung! -haha

Andai aja, gw bisa nulis buku bagus kaya’ bang ikal..

-bang ikal!! Salam buad Lintang dan Arai!-

Andai gw bisa ketemu Bang Ikal, gw mau colong ilmunya!!


Andai aja gw bisa bermalam di kutub utara..

-katanya kalo langit lagi cerah, bisa liad lebih dr 5000 bintang!! Ahh.. MAUK!-


Andai aja gw bisa TRIAK LEPAS!!

-Buad gw, teriak lepas itu susah-


Andai aja gw bisa make kaos we r the yellow jackets..

-amin3x!-

Andai aja bisa di boncengin ocha. Pedrosa!!

Haha, ngga deng, yang ini ngga termasuk! Bisa semaput gw!! Di bonceng Amru aja gw pucet! Haha.

Andai aja.. andai aja.. smua andai-andai an gw bisa jadi beneran..

One thought on “Main andai-andai an yuk!

  1. Anonim adalah salah satu ciri sastra melayu klasik/sastra lam, bukan begitu kata bu sita?

    Itulah gw, anak saripati zaman perjuangan.

    Dramatis g? atau puitis?
    he he he

    oh ya! gw mao request tulisan (emangnya lagu)
    bikin tulisan ttg bokap lo dong, kyknya bokaplo keren bgt!

    1 more! lo mesti beli buku cashflow quadrant di gramed. BUku itu bagus buat lo abis lulus SMA, tapi lo belinya mesti dari sekarang. Buat antisipasi.

Leave a Reply

