Halo halo si Anonymous!

Buad si anonymous *gw ngga tau siapa* makasi ya ‘jeruk’nya! Hehe. Sering-sering kasi gw jeruk ya! Buad yang lain jugaa! Anonymous, lo anak 38 juga ya? Apa alumni 38? Kok kenal Bunda Sita? Kapan-kapan kalo mau ngasi gw jeruk, kasi in nama yaa.. biar gw tau. Cashflow Quadrant ya? Siap siap! Ntar gw cari de! Demi masa depan! Yey! Ehh emang tentang apaan?

Request tulisan? Boleh-boleh. Gw uda ada kok tulisan tentang/buad bokap, cuman belum gw keluarin. Niatnya ntar, pas bokap ulangtaun bulan April. Tunggu aja. Hehe

Bunda Sita, entah kenapa gw suka banget sama ketegasan Bunda Sita.. Disiplinnya juga.. meski sering ‘nyiksa’ anak-anak sama tugas-tugasnya. Apalagi karya ilmiah yang bikin gw jumpalitan. Tapi gw suka sama cara ngajarnya Bunda Sita, apalagi kalo Bunda Sita udah cerita atau bacain cerpen. Gw suka banget!

Oia, kemaren Bunda Sita cerita tentang –semacem- hantu2x an gitu. Mitos-mitos. Ngga boleh nyanyi-nyanyi di kamar mandi lah.. lampu kamar mandi ngga boleh dimatiin lah.. Gara-gara cerita-ceritaan itu, si Faya malem-males sms gw, mengaku masih kepikiran sama ceritanya Bunda Sita. Gw pingin nenangin Faya, tapi ngga tau gimana caranya. Maafkan Saya Faya!!

Oia, Jumat kemaren timbul sindrom-sindrom mid semester. Biasa lah, tegang kali ya. Faya, Ican, dan Ifa semakin ‘gila’. Becanda mulu. Pake ada lagu, “BERSAMA TANTE FARAH, JALAN-JALAN!” Yah, pokoknya kita becanda mulu, ngomong hal kosong, dan di akhiri dengan kalimat, “sindrom mid semester” Tapi mereka berhasil bikin gw ngakak sampe nangis-nangis, ya.. semua ulahnya Ifa! Jadi, pelajaran terakhir tuh TIK. Komputernya kan adep-adepan. Nah si Ifa, dengan isengnya nuker mouse Faya dan Ican. Faya sama Ican ngga nyadar. Tapi gw liad pas Ifa nuker mouse mereka. Si Ican panik banget karena mousenya ngga bisa gerak walaupun uda digerak-gerakin. Ican panic sejadi-jadinya dan ngegerakin mousenya kenceng banget.

Ican : Mouse gw.. ngga bisa gerak.. (dengan tampang mau nangis sambil gerak- gerakin mouse dengan cepat)

Sementara Faya..

Faya : Fitri!! Cursor gw, gerak-gerak sendiri. Gw takuuut!
Sumpah gw panik!!!

Tau sendiri, Faya kan rada parno an. *hehe, sory Fay!*

Dan kejailan ifa, bikin gw, fitri dan ifa ketawa sampe ngeluarin air mata.

Hahh.. ayo berjuang buat Mid Semester! Yey!

3 thoughts on “Halo halo si Anonymous!

  1. cieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee dikasi jerukk .. cihuiiiiiiii ..

    hehehe . gw si maunya dikasi Apple .. Apple Mac Book . hehe .

    wehehey kocak amat mos dituker2. hati2 ntar karma pacarnya tukeran loh . hhihihii .^^

  2. Gue setuju banget!
    Gue juga suka ama cara ngajarnya bu Sita!
    BU SITA is MY FAVOURITE TEACHER
    pengen rasanya kyk dulu lagi, diajar ama bu Sita!

    Aku merindukan masa – masa itu.
    Masa dimana aku mendapatkan yang terbaik yang aku butuhkan, meski tidak aku harapkan.
    Karena Tuhan memberikan apa yang kita butuhkan.
    Dan kita yang harus mendapatkan sendiri apa yang kita inginkan.

  3. oh ya! ada lagi
    Gw baca cerita lo yang long weekend

    bokaplo nyuruh ketikin 700 daftar obat? Lo gak risih apa? Gak kesel? Lucu juga bokap lo!

    Oh ya, kalo bisa lu tulisin daftar 700 obat itu ke blog ini. Biar gue bisa liat. Gue kan pengen jadi pembuat obat juga kayk bokaplo (teknik kimia)!

    Ok! gue tunggu cerita ttg bokaplo! kalo bisa kegiatan sehari – harinya! jam kerjanya! berapa waktu luangnya! tempat kerjanya! penghasilannya! dia seneng gak dengan pekerjaannya! Kendala – kendalanya! hobinya apa!
    Pokoknya yang lengkap ya! OK?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s