itu baru Pedrosa !


motoGp sesi kedua di Jerez, Spanyol tanggal 30 Maret kemaren, berlangsung seru! Dari awal, si Pedrosa udah mimpin, dia start diurutan kedua. Di lap-lap awal, Pedrosa sama Lorenzo nempel, jaraknya ngga jauh. Bikin gw was-was, karena keduanya sama-sama dari Spanyol, mereka pasti udah hafal sama sirkuit itu.

Rossi yang start dari urutan 7, terus naik sampe posisi kedua. Ahh, gw ngga rela kalo Pedosa dibalap Rossi. Tapi sampe lap terakhir, Rossi gagal nyusul Pedrosa yang terus ngacir itu. selisih waktu mereka cukup lama, hampir 5 detik. Itu, baru Pedrosa! Haha😀

Ngga tau apa sebabnya, si Stoner mainnya jelek banget. Dia 2x telat ngerem, dan nyasar ke pasir-pasir. Ckck, poor him. Gw langsung sms Yogi, gw mau ngeledekin dia. Gw sms aja,
“stoner knap tu ‘gi? haha”

Iya, di kelas tu pada main taruhan moto GP, Yogi pegang Stoner, Arnold pegang Pedrosa, Gamal pegang Rossi botak. Gw iseng aja pingin ngeledekin Yogi, mumpung Stoner lagi apes. Tau ngga, si Yogi malah ngeles dan bilang kalo treknya ngga bagus, makanya stoner begitu. Ahh ngeles aja tuh Yogi.

Gw jadi kangen sama Ka Dayi dan Maria. Mereka temen LIA gw. Gw suka ngebahas Moto GP sama mereka berdua. Dan kita bakal jadi 3orang yang ramee banget di kelas. Gw dan Maria ngedukung Pedrosa abis-abisan. Nahh Ka Dayi malah setia sama Rossi. Ahh, kangen kalian.

Hari ini hari pertama mid, sejauh ini baik-baik aja si. Pas Sosiologi gw malah molor 15 menitan. Capek. Ngantuk. Pusing. Semoga besok baik-baik aja juga. Semoga ..

One thought on “itu baru Pedrosa !

  1. Endah! lo lucu banget sich! Lagi mid malah tidur! Untung cuma 15 menit. Coba kalo ampe 1 jam.
    Wah! bisa gawat tuh!
    Ati ati kalo tidur dikelas. Suka dikerjain orang.

    Oh ya! Request gw jgn lupa ya! Baca juga jeruk dari gw di tulisan lo sebelumnya! Bikin yang lengkap ya! GW MOHON DENGAN SANGAT!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s