TIPS NGILANGIN NGANTUK

Hahh, sehari lagi akhirnya mid selesai juga. Tumben hasilnya belum ada yang keluar, biasanya besoknya udah bisa ketauan nilainya. Tapi nilai fisika buad anak ipa udah keluar, beberapa anak ada yang nangis pas tau dia remed. Kalo gw jadi masuk ipa, gw termasuk dalam ‘beberapa’ anak itu. Gw gampang nangis kalo tau nilai gw jelek.

Oia, hari ini gw hampir telad! Gimana ngga telad, gw berangkat jam 9.15, padahal masuknya jam 9.30. Gw terlena. Nyantai-nyantai dirumah. Sumpah, gw panik banget. Sebelom berangkat gw sampe ‘salim pamit’ sama nyokap 2x, minta doa. Hari ini tu jadwal ulangannya SEJARAH GEOGRAFI AGAMA. Asal kalian tau, bahan sejarah banyaknya ampun-ampunan. Turun dari angkot gw ngga liad wajah-wajah kelas x dan XI, yang ada cuman tampang-tampang kelas XII yang tinggal menghitung hari buad UN.Gw tambah panik, gw takut banget. Tapi ternyata ulangannya belum mulai, untungnyaaa.. Pas gw masuk kelas, anak-anak udah rame, pada pegang buku. Dateng-dateng gw langsung nanya sama Ican, tanpa ekspresi gw bilang,

Gw : ‘Can, yang pertama, ulangan apa?’
Ican: ‘Ndah, sumpah.. tampang lo mabok banget!’

Iya, gw mabok belajar. Gw belajar ampe ketiduran. Paginya gw bangun lagi jam 4, belajar lagi. Tapi gw masih merasa belum maksimal aja belajarnya.

Mana gw lupa bawa air minum, anduk kecil ketinggalan, tissue ada di tas, kertas ulangan juga ngga bawa. Kyaa, oke, gw emang ceroboh. Anak kelas X yang duduk sama gw, Lena juga telat. Dia lebih parah, telat 30menit. Karena dia ngga ada, pengawasnya duduk sama gw, di samping gw! Guru sejarah gw duduk disamping gw, saat gw uts sejarah. Dan tepat seminggu yang lalu, dia menegur gw karena menurut dia nilai gw menurun. Bagus! Makin grogi gw ngerjainnya!!!

Oia, hari rabunya gw tetep NF, lagi try out pula di NF. Mana pulangnya ngga dijemput bokap, tumben-tumbenan bokap masih kerja jam segitu. Pulangnya gw ke warung dulu, beli POCARI SWEAT.

Oia, gw punya
TIPS NGILANGIN NGANTUK
.

Tips gw beda dari yang lain, bukan dengan minum kopi. Itu sudah biasa. Bukan cuci muka. Tapi,

Minum POCARI SWEAT! Bukan bermaksud iklan lho! Tapi emang bener, kalo lo ngantuk, lo minum itu aja, langsung seger lagi deh! Cara lain?? Ada! Minum CDR/REDOXON! Bener! Efeknya sama kaya POCARI SWEAT. Gw dikasi tau itu sama bokap gw, tips ini ditemukan secara tidak sengaja. Jadi bokap gw minum CDR malem-malem, terus ngga bisa tidur sampe jam 2 pagi. Paginya bokap cerita, dan gw langsung mikir, ‘hm bisa dipake kalo mau ulangan!’ Gw uda menjalani tips itu dari kelas X, dan.. berhasil. Gw kan gampang ngantuk, jadi gw sangat terbantu sama tips itu.

Dan menurut gw, cuci muka ngga ngaruh buad ngilangin ngantuk. Efek segernya cuman sesaat, gw suka tidur lagi kalo abis cuci muka. Lebih baik, ambil air wudhu. Itu lebih ampuh dari pada cuci muka.

Ngga percaya? Coba aja!

Kalo punya tips lain buad ngilangin ngantuk, kasi tau gw! Okeoke?!

Besok matematika dan bahasa Indonesia,
Akan kah Saya mabok lagi??

One thought on “TIPS NGILANGIN NGANTUK

  1. GW pernah ketiduran pas ulangan. Bukan ketiduran sich tp sengaja menidurkan diri. he5x
    Tp abis itu gw bangun dan langsung seger dan lancar ngerjain soal.

    Tips :
    Kalo lo ngantuk, lotidur aja tp lo mesti nyuruh temenlo utk bangunin lo setelah 4-5 menit kemudian setelah lo tidur. Kebanyakan orang langsung ga ngantuk setelah ngikutin tips kyk gini. Percaya dech!

    Oh ya! gimana pesenan gw ttg bokaplo? Gw tunggu ya!

    The cashflow quadrant adalah buku yang bisa merubah hidup banyak orang. Ga percaya? makanya beli!

Leave a Reply

