i love my papap !

Haappii BDay Papap! X)

Cuman mau bilang…

Makasi banged udah ngebesarin aku sampe sekarang,
Makasi nasehat-nasehat berharganya,
Makasi ‘Perintah Makan’nya!
Makasi udah ngedukung kemauan posotif aku,
Makasi ngga pernah pukul aku,
Makasi ngga pernah sekali pun ngebentak aku,
Makasi udah berlaku adil antara aku dan alfi,
Makasi udah jemput aku dr NF,
Makasi uda sering buad in mie rebus atau telor ceplok!
*mie rebus buatan ayah lebih enag daripada buatan ku!!*
Makasi uda ngenalin aku sama Ocha.Pedrosa! haha
*pokoknya, nonton motoGP ngga bakal seru kalo ngga ada ayah! Mm, kaya’nya taun ini aku tetep dukung Pedrosa de ‘yah!*
Makasi uda ngajarin aku untuk ngga cepet puas sama apa yang uda aku dapet,
Makasi uda ngargain smua yang aku dapet, meski ngga terlalu memuaskan.
Makasi uda jadi AYAH TERBAIK di DUNIA!!

Aku pingin AYAH bangga punya anak kaya’ aku.
Pingin AYAH sehat terus. –amin amin-

Pertahanin seleksi makanannya! Biar aku ketularan.. hehe.

Mari kita hindari junk food nd soda! Yey!

Terakhir,

Aku sayang AYAH..

*makasi buat semuanya*

2 thoughts on “i love my papap !

  1. jadi agak ngiri.hhehe..
    kau dan papapmu bruntung..🙂

    .acidbanggajdtmansetipemu.
    *ndah aku tak bs mninggalkan komen dg alamat gmail atopun nama biasa.g’tau knp.pke anonymous aj yahh..🙂

Leave a Reply

