semakin badung

Ahh, gw udah gatel banget pingin ngepost blog. Komp rumah rada error kemaren-kemaren. Kapan on air lagi?? Maunya si tiap hari. Hehe. Oiya, kelas gw tambah badung aja! jadi pas upacara hari senin kemaren, seperti biasa tiap-tiap kelas buat 3barisan. Nahh, diakhir-akhir upacara, kelas gw yang tadinya 3barisan berubah jadi 2barisan. Yang 1barisan itu pindah, nyisip-nyisip ke barisan sebelahnya. Itu pun ngebuat barisan kelas gw jadi seolah-olah kebelah. Parahnya, barisan gw tepat berada di depan tiang bendera. Guru-guru udah pada ngeliatin dan beberapa ada yang nunjukin tampang gregetannya. Ahh, gw ngga tau itu ide siapa.

Oia, hari ini bokap ulang taun. Yang kebrapanya gw kurang tau. Gw ngasi sebuah buku yang isinya kocak-kocak gitu. Yahh buat hiburan sekaligus buat sogokan. Hehe. Gw mau minta ijin buat keluar rumah hari jumat besok. Acaranya jam 7malem. Nyokap si uda ngebolehin.. naahh ijin yang dari bokap ni, belon turun.

Inget ngga pas gw cerita kalo kelas gw dikasih tugas yang banyaknya amit-amit 8lembar?? Kelas gw, dengan kompaknya janjian untuk ngga ngumpulin hari itu juga, karna ya belon selesai. Sebenernya gw udah ngeri bunda Sita ngamuk atau berubah ‘dingin’, ehh ngga taunya.. bunda Sita ngga marah! Tapi ya sedikit dinasehati lah.. makin cinta de sama bunda Sita. Hehe.

Pelajaran bahasa Indonesia, balik lagi ke kalimat-kalimat majemuk. Pelajaran SMP, tapi gw udah lupa-lupa inged. Hehe. Gw jadi inged guru bahasa Indonesia gw pas SMP kelas 3. namanya Bu Rumiyam. Temen-temen gw manggil beliau Mami Iam. Tu guru, ‘seneng’ banget nyuruh gw maju. Amit dah.. hampir tiap pertemuan, ‘iya, Ikrima maju, kerjakan!’ ahhh… Gw aja ampe diledekin sebagai anaknya si mami Iyam itu.

Ehh! Ktp gw udah jadi lhoo!! Tepat dua minggu sebelum gw 17taun. Iyah soalnya diurusnya sekalian ngurus perpanjangan ktp bokap gw. Jadinya bareng de. seneng juga ya dapet ktp. Hehe

Minggu depan.. minggu depan.. haghag! Libur!! Yey! Libur!! LIBUURR!! Selamat berjuang kaka-kaka, khususnya TYA38, JANITRA28, NOVAL28, ICHA55, DwI34 (tementemen LIA) nd kakak-kakak di 38 lainnya. Saya dukung! Dengan doa.

3 thoughts on “semakin badung

  1. ndah gw tau ini gara2 sapa !!!! gara2 nanda tauuu !!! jadi pertama dia tu menyingkir ke kanan , trus anak2 kan gelo , jadi mereka pada ikutan !!! nah .. anak2 cwe ikut2tan sarap ! gw kan paling belakang tuh , ahahhahaaahahaa !!! lucu bgt ! padahal kita pas bgt di tengah2 !!!

Leave a Reply

