mao wishkull !

Libur 4hari, ngga kemana-mana. Gw jd kangen masa-masa wishkull bareng khithink-onne de! Pas kita bertiga naik kreta ke Bogor cuman buad ngilangin stress. Kita biasa wishkull hari Jumat, karena pulang lebih cepet dari hari biasanya, tapi sekolah mulai buat aturan baru, jumat pulang jam 14.30, aturan itu udah menunjukkan tanda-tanda kematian wishkull. Kita ngga bisa main karena emang ngga bisa pulang malem.

Pas kita bertiga makan di mie ayam seksama bareng! Sebenernya mi ayam itu ngga punya ‘nama’, adanya di deket-deket rumah khithink, kenapa dikasih nama mi ayam seksama??? Soalnya bapak-bapak yang jual mi ayam, ngebuatnya dengan sangat seksama alias lama. Tapi soal rasa si ngga diragukan lagi. Enak! Dan murah. Ngga lama, mi ayam seksama tutup, ngga jualan lagi. Kita keilangan tempat main sama-sama. Oia, kalo kita makan di mi ayam seksama, apa aja yang lewat dipanggil, tukang otak-otak lewat.. beli. Tukang es nong-nong lewat.. beli juga.

Pas kita samasama nge.net di andi sambil ngabuburit. Sampe sekarang, warnet Andi masih jadi tempat main kita. Soalnya warnet itu letaknya strategis, dari rumah gw, khithink atau pun onne deket.

Pas kita nonton dvd bertiga di ruma onne. Film ‘The Grudge’ hahh sumpah itu satu-satunya film horror yang sukses bikin gw teriak. Gw teriak sekali, sumpah serem banget. Oia, kalo nonton film horror local, jatohnya ngga teriak, tapi ngakak! Ngga tau kenapa, adaaa aja yang (terlihat) kocak atau pun konyol.

Pas kita naik motor bertiga pas pulang dari warnet kemaleman.. gw kangen banget masamasa barengan gitu. Gw ngga tw de masih bisa kayak gitu lagi apa ngga. Sekarang onne udah berubah, gw udh ngga knal dia lagi, dia kaya orang lain, asing.

Dulu kita bertiga mulu, kalo khithink-onne brantem, gw yang misahin. Gw kangen onne yang dulu. Gw juga kangen khithink. Khithink kan sekarang anak ipa, dia udah sibuk bgd sama tugas ini itu. Gw merasa wishkull udah mati. Padahal dulu, paling ngga 2minggu skali qt mainmain, ke bogor atau ke kota. Kalo ngga k poncol, kmana lah gtu. Sekarang??! Mentok-mentok ke Andi!! Andi lagi, lagi,, lagii!

Tapi, wishkull sempet berjaya juga lho! Anggotanya ngga cuman bertiga aja. Nambah Prima, Chadom, Astrid, Rara, Ajeng, dan anggota tidak tetap lainnya.

Kita punya tempat baru, base camp kelapa. Jual es kelapa, tempatnya asik dan bisa ngobrol sampe puas disana. Kalo udah ada khithink – prima – ajeng,, udah deh… ngga berenti ngakak. Mereka jago lawak. Kekurangan tempat itu cuman satu, ngga ada WC nya! Biasanya kan kalo kesana abis atletik, bagi orang yang doyan air kaya gw, tidak adanya WC sangat menyiksa. Gw banyak minum kalo abis atletik, ditambah lagi satu es kelapa bulet. Ditengah-tengah acara lawak bersama kiting ajeng prima, gw pasti mau pipis. Dan gw, cuman nahan ketawa.

Kiting : mau pipis ya ndah?
Gw : (manggut-manggut)
Kiting : kebiasaan.
Gw : gw heran deh, masmas disini kalo pipis dimana ya?
Ajeng : lo ngga liat dibelakang kita ada kebon??
Gw : hahh? Makasi. Gw masih bisa tahan.

Gw tetep bertahan, berusaha nahan pipis. Tapi lama-lama nyiksa juga. Gw pun berdiri. Mau pulang duluan. Tapi akhirnya gw dianterin pulang sama khithing, khithing bawa motor. Tau ngga, gw malah disuruh nyanyi sama khithink.

Kit : pingin banget ya?
Gw : apa?
Kit : pipis!
Gw : iya.
Kit : udah lo nyanyi aja! nyanyi apaan kek..

Kit?? Dalam keadaan seperti itu, mana ada lagu yang enak buad dinyanyiin?? Gw harap mas-mas yang ngurusin warung es kelapa itu bakal bikin WC disana. Biar ngga nyusahin orang-orang macam gw. Ahh, udah lama juga ni ngga ke sana.

Gw kangen wishkull!
Kangen di panggil the 3rd Leader si tau yang bnar dan yang salah!! Gw dijuluki si tau yang benar dan yang salah, ngaco juga ya.. Tau ngga, itu tu gara-gara gw yang bawel sama mereka. Gw suka ngasi tau, “Jangan pake sambel banyak-banyak, nanti sakit perut!” atau “Abis makan panas, langsung minum dingin.. ati-ati ntar giginya keropos!”, “’Ne, jangan keseringan makan mi!” Jadilah gw, dijuluki itu, rada risih sebenernya. Gw kan Cuma mengingatkan.

Kangen onne khithink!!

2 thoughts on “mao wishkull !

  1. yah..namanya juga cowok..masih mending lo temen lo cuma mao rambutnya panjang aja, sama kayak gw…coba kalo mao jadi cewek seklaian…iihh..ngeri..

    lagian, wajar kalo gw ama mao rambut gw panjang…bayangin, selama 17 taun gw dikekang di sekolah, rambut mesti pendek, rapi jali…nah, pelampiasannya kan pas kuliah…tapi sayang..gara2 keluarga besar ngepet…jadi gagal deh punya rambut panjang..

    oiya, tadi gw baca blog lo..gw mah setuju ama ajeng kali..mendingan lo kencing aja di kebon..

    gw sering kok kayak gitu..malah, klo malem2, pas kebelet kencing, kalo gw lagi takut kencing di wc atas (abis wc atas gw deket gudang..sereemm)..gw bakalan kencing di pojokan komputer ato tipi..assiikk…(enggak deh..)

    tapi, gw sering kencing di bawah po’on..soalnya ada sensasi gimanaaa gitu..

    idup kencing di keboonnn…!! idup kencing di bawah po’on..!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s