17 harap di 17 tahunnya gue

Gw harap gw bisa jadi lebih baik tiap harinya.Gw harap gw bisa jadi dewasa.

Gw harap gw bisa lebih menghargai orang lain.

Gw harap sgala masalah yang dateng, ngga ngebuad gw jadi putus asa tapi malah bikin gw jadi pribadi yang tahan banting.

Gw harap orang-orang terdeket gw, tetep sayang sama gw.

Gw harap gw bisa selalu mikir positif.

Gw harap gw bisa ngejalanin hidup dengan gampang.

Gw harap gw bisa ngasi kebahagiaan buad orang-orang sekitar gw.

Gw harap gw bisa jadi manusia yang ada gunanya.
*bukan Cuma jadi seonggok daging yang bisa jalan, berbicara dan punya nama.. –halah 5cm banged*

Gw harap gw bisa lebih berani.

Gw harap gw ngga takut ngomong lagi.

Gw harap gw ngga ngecewain orang-orang yang uda percaya sama gw.

Gw harap gw bisa jadi panutan buad ade gw (yang rada preman itu)

Gw harap sgala mimpi-mimpi gw yang se abrek bisa kesampean semua.

Gw harap gw bisa ngejaga kepercayaan orang lain terhadap gw.

Gw berharap bisa naik bis kuning nanti pas kuliah; UI

Gw pun berharap gw bisa ‘percaya’ sama orang lain.

Terakhir, bisa hidup bahagia.

Thx to :

The one and only.
ALLAH SWT. Karna Dia lah yang ngasi gw orang-orang baik dibawah ini..

Ayah Ibu yang udah baik banget selama ini. Makasi.
*Ibu, cepet sembuh yaa!

Alfi juga deh,
makasi ya de!Wishkuller. Hehe.
Anak-anak wishkull, semacam khithink, prima, icha, acid, ajeng, onne. Makasi uda bikin gw sering ketawa. Ngajak gw ngeliad hal-hal baru. Pergi ke tempat-tempat baru. Menjadi pejalan tangguh bersama. Makasi.

Makasi, buad orang-orang yang udah percaya sama gw.
Faya. Vhya. Ifa. Makasi.

Anak-anak residu.
Ke XL an kalian, kalian lucu-lucu. Kerjasamanya. Kekeluargaannya. Makasi.

Sega Player.
Kapan ni kita kumpul2x lagi??

Abang Agam.
Makasi ya ‘gam, udah baik.
Makasi coklat-coklatnya! *kalo gigi aku bolong, salah kamu! Hehe ngga deng, becanda.

Thx juga, buat orang-orang yang sering baca blog ini..
Ranran, herlis, ifa, ican, fary, bena, tika, acid juga.. nadia faya jugaa.. dan yang lain-lain yang gue ngga tau ..

Special thx to :

Khithink! Lo banyak ngerubah hidup gw kit! Udah sering bantu in gw juga. thx thx.

Prima! Lo tuh, gila ‘phem! Haha. Makasi udah sering belain gw.

17taun, entah kenapa rasanya rada berat. 17taun, gue ngerasa udah harus nentuin kelanjutan hidup gue sendiri.. Gue ngga biasa nentuin semuanya sendiri, apa-apa pendapat bonyok.. apa-apa, tinggal nurut. Makin kesini, bokap juga jadi sering bilang ‘Terserah kamu.’ Haahh, pertama-tama bokap gue bilang gitu, gue sampe kepikiran seharian! Asli de! jadi waktu mau masuk SMA, kan diuruh milih 5 SMA, gue masih bingung mau milih mana aja, waktu milih smp, semuanya pilihan bokap. Gue si tinggal masuk aja, les-les segala macem, semua terserah bokap, gue tinggal masuk aja.. makanya pas bokap bilang ‘terserah’, rasanya anehh banget. Gue udah nanya-nanya jurusan buat nanti gue lanjutin pendidikan gue, nd bokap gue pun bilang ‘terserah’.

Biasanya, malam ulang taun gue suka mikir, ya .. yang perlu dibenerin apaa.. yang mesti dipertahanin apaa.. tapi semalem, gue malah baca buku Babi Ngesotnya Raditya Dika. Buku itu cukup bikin gue ketawa- ketawa. Abis itu gue tidur bentar dan kebangun sama sms-sms dari temen-temen. Makasi buat semuanya ya temen-temen. Ngga nyangka, temen sd – smp pun masih ada yang inged. Makasi doa-doanya, buat acid, doa lo.. hehe. Iyaiya ‘cid, semoga gue bisa melawan orang-orang yang semena-mena terhadap gue! Yey!

Semoga gue ‘bisa ngomong’. Amin!
Gue kepikiran akan reporter. Hehe.. gue pun mencoba secara iseng-iseng, bilang ke nyokap.. ‘aku jadi kepingin jadi reporter de!’ nd.. taukah kalian,, nyokap gue malah bilang, ‘emang bisa ngomong??’ Ibuu! Teganya teganyaaa!!

Buat yang baca ini, gue ngga minta kado ko, cuman minta doa aja. doainnya yang baik-baik ya! Love you all!

6 thoughts on “17 harap di 17 tahunnya gue

  1. haii..
    hhehe..nama gw brp kali disebut tu.hhaha..
    yeiy!!ndah ayo lawan yang semena2 thdpmu!!hhehe..
    sayang kauu..
    slamat sudah pny KTP.hhehe..

    .acid.

  2. to bena :

    makasi, amin ..
    smoga gue bisa bertahan ! yey !

    to acid :

    sayang kau, teman setipe !
    ya, semoga gue bisa melawan orang2x itu !

  3. ahahaahahaaa !!!
    pokoknya kado gw nyusul ya ndah .. ga tau gw yang lebay atau apa , masa gw sedih bacanya !!! y ampun endah … lm lost without you ay !

  4. to faya :
    yaiya la, u kan tante lebay!
    heheheh .. canda ‘fay!
    sedih kenapa fay?

    to wier :
    iya, 17taon ..
    coklatnya mana ya??
    uda abis, mintanya telat si..
    hehe

Leave a Reply

