8 questions for today

Pertanyaan pertama,
Kenapa ya, kalo kita sebel sama seseorang.. yang ‘keliatan’ tuh yang jelek-jeleknya aja. Yang dia beginilah.. dia begitulah.. ya ngga si? Apa gw doang yang kaya gitu? Trus kalo kita udah suka, ya yang keliatan yang bagus-bagusnya aja. Hal jelek yang ada malah kadang dihiraukan.

Pertanyaan kedua,
Kenapa si banyak banget orang yang make topeng?
Sebenernya dia ngga bahagia, atau lagi ada masalah. Tapi dia selalu terlihat bahagia dan senang, padahal dia tertekan. Gw ada temen yang kaya’ begitu. Kalo di sekolah, ketawa-ketawa, becanda-canda, seru banget liatnya. Tapi, mulai jam setengah7 juga dia udah sms gw, mengeluh.

Pertanyaan ketiga,
Kenapa si sekarang-sekarang ini banyak banget orang yang bermuka dua? Apa itu uda jadi tabiat? Atau bahkan budaya? Gw trauma banget sama yang namanya ‘muka dua’.

Pertanyaan keempat,
Kenapa si sekarang banyak banget orang yang mulutnya gatel? Seneng banget ngabsen warga ragunan, dan dia terlihat bangga.

Pertanyaan kelima,
Kenapa anak-anak SMA jaman sekarang bermental anak SD?

Pertanyaan keenam,
Kenapa memaafkan seseorang itu sulit?

Pertanyaan ketujuh,
Kenapa kata ‘maaf’ udah ngga sakti lagi?
Dalam arti, sekarang banyak banget orang yang bentar-bentar minta maaf (karena bentar-bentar dia buat salah..) tapi dia ngga berani belajar dari kesalahan, dan akhirnya terus berbuat salah, terus minta maaf.. Dan ‘maaf’ pun seperti ngga punya arti.

Pertanyaan kelapan,
Kenapa kepercayaan sulit dibangun?? Dan kenapa banyak orang yang ngancurin kepercayaan itu??? padahal udah tau susah ngebangunnya,,

=yey, ahirnya bisa posting blog juga!! thx buad mas ari yang udah ngebenerin komputer sayaa! Jadi kemaren-kemaren, keyboard gue bermasalah. Trus ngga bisa buat ketik angka 2/@, W, S dan X. menyusahkan! Karena password FS, email, blog, dan segala macem yang mesti pake password.. gw samain passwordnya.. *Ya, biar ngga lupa. Dan dalam password sakti gue itu, terkandunglah huruf S! ya, ngga bisa apa-apa gue..=

2 thoughts on “8 questions for today

  1. knapa buuu !!! ya ampyuunn

    duh ,, mau liat drama !!
    ndah lo kan org bae , emg syp yg buat lo kesel trus minta maaf trus ??

Leave a Reply

