ikrima kecil sakit ..

Virus rani jahatt. Data-data di USB gue raib semua. Huhuhuhu. Bt. –sigh-

Libur seminggu! Heheh. Kesenangan tersendiri bagi gw..
Kelas XII UAS, tandanya bentar lagi gue kelas XII. Artinya, gue bakal ngerasain penderitaan-penderitaan itu juga. Kyaaa! Ko waktu cepet banget si???? Perasaan baru kemaren gw masuk k38, masuk kelas X.3. Tau-tau sekarang udah di akhir kelas XI aja. Tugas libur kali ini ngga segila kemaren si. Tapi ya, begitulah. Menurut gue, guru yang nyuruh muridnya untuk nyelesein 1 lks adalah guru yang kurang kreatif! Hahaha. -Maafkan saya ‘bu.. ‘pak.. !!-

Du, udah lama ngga posting blog.. ngga sempet. Bener de! amit gw sama tugas dan ulangan. Huhh.. tapi sekarang uda bisa posting lagi! Yeiiyy!!

Teman, doakan ikrima kecil. Besok dia ujian. Dan dia lagi sakit. Gue takutnya si demam berdarah. Mudah-mudahan ngga. Tu anak, sakitnya yang gitu-gitu mulu. Waktu itu, cacar. Ini lagi, ahh. Cepet sembuh ya ‘de.

Sodara-sodara, gue belum kena cacar lho! Dan gue ngga mau kena cacar!! Waktu ade gue kena cacar, alhamdulillah.. gue ngga kena juga. Pas temen sebangku gue kena cacar juga gue ngga kena. Alhamdulillahh..

Gue ogah banget kena cacar. Abis kata orang-orang yang uda kena, rasanya ngga enak. Oia, gue punya berita baguss!

Gramed depok lagi diskon!! Diskon!! Asik!! Selama bulan Mei diskon!!

Gue pikir diskon Cuma buat buku-buku yang dibawah aja, yang deket parkiran. Tapi buku-buku yang dibawah kurang menarik. Akhirnya gue keatas. Cuma beli satu novel.

PS: I LOVE YOU
Ada filmnya tu, tapi gue ngga sempet nonton. harganya 53rb. Tapi gara-gara diskon cuman 42rb. Lumayan! Lumayan! Jiahh tau gitu gue bawa duit rada banyakan lagi de.. duit gue abis buat beli boneka kodok gede.. kado buad temen gue.. oke, kalo duit mingguan turun.. gramed lagi ahh.. hehe

Liburan kemana ya??

Mao wishkull …

Agam ngajak berantem mulu. bangg, damai lah!

udah ahh.. mao nerusin baca novel aja..

2 thoughts on “ikrima kecil sakit ..

  1. sabar ya ndah .. sabar .. sabar .. skali lagi yaaakkk sabaarrr buuuu ..

    ilang smua yaa ??

    gara2 lo jadi mw ke gramed

    oiya , gw cuma mau mengingatkan , SMUA ORANG ITU PASTI KENA CACAAR !!!! ahahahahaahahaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s