pak botak, kenapaa??

Kamis ini, hari terakhir gue diajar sama Bunda Sita. Ko rada sedih ya? Rada ngga rela juga. Masih mao diajarin Bunda Sita. Ada sedikit pesan dari Bunda Sita, untuk lebih serius belajar dan sabar. Du, mao diajar Bu Sita lagii! Hari ini juga hari terakhir diajar sama Bu Lina. Sekedar info, gue masih ‘ngga temen’ sama Bu Lina. –hhe, maaf ‘Bu!- Kabarnya beliau mau pensiun dini dan pindah ke Belanda. Baik-baik disana ya ‘Bu!Kemaren ada kejadian aneh.

Pertama, tiba-tiba Prima nangis pas gue peluk.
Dari jauh tu anak udah minta dipeluk, pas gue peluk. Ehh ngga mau bangun-bangun. Lain aja dari biasanya. Pas gue cek, ternyata lagi nangis.

Kedua, setelah cerita-cerita, Pak Botak dateng. Tugas Pa Botak emang nyuruh anak-anak supaya masuk ke kelas kalo uda jamnya belajar.

—————————————————————————————
Pa Botak [B], Prima [P], gue [I]

B : kamu kenapa nangis?
I : bukan saya pak! Bukan saya! (gue ngga mau disalahin)
P : gapapa Pak!
B : *diem, lalu tersenyum*
P : gapapa ko pak!
B : wahh saya tau masalahnya ..
I : *bingung*
B : pasti masalah ‘itu’ kan? Yayaya, saya tau ..

——————————————————————-

Gue dan prima Cuma bengong. Lah, si bapak kenapaa?? Ko tiba-tiba jadi sok tau gitu? Aneh banget. Asli aneh.

Lalu pa botak ngga nyuruh gue dan prima masuk kelas, dia malah ninggalin kita, sambil berkata “iya, saya tau masalahnyaa..”

Ampunn Pak! Bapak kenapaa??

2 thoughts on “pak botak, kenapaa??

  1. NP ngepost blog g bilang2????!!!!!

    Napaaaaaa?????:(

    😦

    😦 I SAD,I CRY 4 U…

    Jd QM maen blakanggg Dri aq???

    😦 WHY U GULRS????

    U make me CRY,ANGRY,EMOTION!!!

    WHY?????:(

    JD, GT Y????

    HEBATTTTT. . . . ..

    😦😦😦😦😦😦😦

    😦😦😦😦😦

    . . . . . . .. . . .

    By me!

Leave a Reply

