hijrah ke wordpress

kyaa, kangen ngeblog gue. hehe. Blog bener-bener nyandu!

Oke, ahirnya gue hijrah ke wordpress. Pokoknya ada lah alesan kenapa gue hijrah..

Gue mau berterima kasi sama budi, karna udah membantu hijrahnya blog gue ini.

sekaligus mohon maaf sama abangg ..

sekalian,

Tanggal 4Juni kemaren  ibu ultah! Okok, biar sama, mau bilang banyak-banyak terimakasi juga!

Makasi uda ngelahirin aku. Pasti berat. Aku tau.

Makasi uda ngebesarin aku,

Makasi uda ‘Minjemin Kuping’nya buad dengerin critaku tiap hari,

Makasi uda jadi ‘Alarm Hidup’ tiap pagi,

-mm, sebenernya aku uda bangun Bu! Tapi aku nunggu sampe dibangunin ibu.. hehe-

Makasi masakan paling enaknya!

Makasi kata-kata membangunnya,

Makasi uda jadi inspirasiku,

Makasi uda ngebolehin aku koleksi novel,

Makasi uda misahin aku-alfi kalo lagi brantem!

-alfi duluan tu Buu! hehe-

Makasi, uda jadi IBU PALING HEBAT di DUNIA!

Keep reading my blog ,,

One thought on “hijrah ke wordpress

Leave a Reply

