help me, please ..

Gue bener-bener merasa terpojok belakangan ini. Temen-temen gue bilang secara jor-joran kalo gue berubah. Pas gue tanya berubah gimana, mereka ngga bisa jelasin dan Cuma bilang, ‘Lo berubah, ngga kaya dulu. Kita mau lo yang dulu.’ Huaaaa, pingin nangis gue..

 

Setidaknya mereka harusnya ngasi tau gw hal apa yang ngebuat mereka mikir kalo gue berubah. Bukan membuat gue tambah pusingg! Hidup gue lagi kacau-kacaunya, dan mereka membuatnya lebih kacau lagi. Belom lagi masalah abang, dan dia pun bilang kalo sekarang gue berubah.

 

Gue ngga tau lagi sekarang, gue bingung. Dan gue agak menghindari teman-teman gue dengan ngga pergi ke sekolah. Padahal di sekolah lagi ada classmeeting, biasanya gue semangat tetep masuk sekolah demi mendukung kelas gue. Tapi kali ini engga. Gue mau sendiri dulu. Ya sebenernya gue terlalu takut untuk ketemu temen-temen gue. Terlalu pengecut emang.

 

Gue bener-bener bingung. Mungkin mereka ngga sayang sama gue lagi. –sigh- Mungkin gue agak lebay, tapi bagi gue ini berat. Seumur-umur gue baru sekali kaya’ gini.

 

Astrid bilang, gue mesti turutin apa kata hati gue. Ngga semudah kedengerannya cid..

 

Mereka ngga tau kalo gue lagi ada masalah lain. Ya, mereka ngga tau karna gue yang menutup diri. Gue ngga bisa nyeritain masalah gue itu. Emang ngga biasa cerita, kerjaan gue kan Cuma jadi pendengar yang baik, yang ngga bisa ngasih solusi yang bener. Cuma tong sampah.

 

Ahh yaudah lah, gue Cuma berharap semuanya cepet selesai. Gue udah cape’.. Udah mau kelas XII, saatnya berjuang untuk segala mimpi!

4 thoughts on “help me, please ..

  1. Endah! Gw ngerasa lw brubah, bkan brarti lw hrus bingung…
    Gw gk brmaksud u/ nambah beban ndah ko’.
    Gw cuman mau ndah mengkoreksi diri dan brusaha u/ brubah..
    Ad satu hal kecil yg hrus ndah rubah…
    Terbuka! Satu hal! Cuman itw aj, sama teman lw hrs terbuka jg.
    Inget iklan, “Teman bisa meluruskan sgala masalah”.!
    Ndah hrus mulai trbuka sama temen2 ndah, ndah crita ap aj jdi beban ndah.
    Mdah2an tmen2 ndah bisa bntu mslh ndah…
    1 hal aj! Oke!

    Eh ko, gw jdi sok tau kyk gni y? Hehe! Mav y Ndah!

  2. gw ngerti,ndah.. sangat ngertii..
    mreka juga blg lo brubah ke gw,gw bingung jg jwbnya..
    cuma yg gw rasa baru2 ini,lo agak makin menjauh..
    cuma setelah gw bc posting blog lo ini,gw jd tau ap yg bkin lo begt..

    ndah,ketika lo punya masalah dan ga mau crita ke syapa2, lo hanya perlu nenangin diri lo,review smuanya..
    gw pikir menghilang smentara kyk yg lo lakuin skrg jg ga ad slhnya.. asal lo ngers nyaman,dan aman,tenang.. (gw pernah melakukanny.hhe)

    satu hal yg lo harus tau,klo ada yg brbuat begt,bkn krn kita ga syg lo. justru krn kita TERLALU sayang sama lo,kita ga mau lo knp2..

    hadapi ap yg d ndah,dengerin kt hati lo,gw tau ini ga segampang yg gw omongin,tp gw tau lo pasti bs lewatin ini..🙂

  3. hayolooo what’s wrong nihh hayooo gara2 si itu kali .. jadinya lo kebates sama sesuatu hihhehehe sotoy abis gw hahaa semoga cepet lulus sma hahaa

  4. ndah ,, klo boleh jujur , gw ga bisa ngomong banyak disini , yg gw tau lo orang hebat ! pasti lo bisa ndah ! ga tau knp gw yakin , im with you sist !!

Leave a Reply

