memburuk

Hari ini gue masuk sekolah, mencoba memperbaiki keadaan dengan cara ketemu teman-teman. Setelah gue pikir-pikir, uda saatnya gue kembali ‘beredar’ di lingkungan sekolah, keluar dari tempat persembunyian. Tapi gue malah merasa ngga nyaman banget sama situasi yang ada. Gue sampe mikir, gue mau ngilang. Ngilang dalam arti bener-bener ngilang. Sahabat gue malah nyuekin gue. Pusing.

 

Saat gue sendirian, Astrid dateng. Dari jauh udah senyam-senyum. Dia dateng dan langsung peluk gue. Huff, dia nanya gue kenapa. Cid, gue juga ngga tau .. Gue ngga suka saat Astrid nepuk-nepuk bahu gue, gara-gara itu air mata gue ngucur begitu ajaaa. Gue ngga banyak cerita, gue memutuskan untuk langsung pulang. Menghindari orang-orang lagi. Ngga tau sampe kapan.

4 thoughts on “memburuk

  1. mendingan lo ceritain aja masalah lo ke orng2 yang bisa lo percaya.. entah itu nyokap, temen, kakak, adek, pembantu, ato tukang gulali sekalipun…

    gw baru baca blog lo yang katanya lo berubah, harusnya coba deh lo meraba-raba muka lo… jangan2 lo udah berubah jadi spidolman, sodaranya spiderman…??

    ato lo berubah jadi kamen rider kuuga…??

    *kidding, jangan marah.. ,moga2 lo bisa ceria lagi kayak dulu… (*halah.. kayak gw tau aja dulu lo kayak gimna..? hehe…)

  2. to budhi ; ngga tau, pingin ngumpet dulu ajah hehe

    to fary ; kyahaha, thx yaa komen lu menghibur gue,
    good luck for ‘aulia’🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s