nenek-nenek

Kalo gue sempet jadi nenek-nenek, gue ngga mau jadi nenek-nenek cerewet ahh. Yang gue tau selama ini, nenek-nenek identik banget sama cerewet yang agak-agak ngeselin. Belum lama ini gue ketemu nenek-nenek, ngeselin banget. Yang pasti dia bukan nenek gue, tapi nenek-nenek deket rumah nenek gue yang kalo gue mau ke rumah nenek gue pasti lewatin rumah tu nenek. Hehehe.

 

Tiap kali lewatin rumah tu nenek, gue selalu bilang ‘permisi’, nyokap gue mengharuskan kaya gitu. Gue turutin. Tapi tu nenek ngga ngerespon dengan baik, selaluuuu aja diem. Gue pikir itu karena pendengarannya yang agak-agak kurang. Tapi gue tetep bilang ‘permisi’. Nahh belum lama ini gue pergi ke rumah nenek gue dengan perasaan agak-agak kacau plus plus kesel, jadilah gue lewat lenggang kaki tanpa permisi di depan si nenek. Ehh si nenek marah-marah dan bilang kalo gue ngga sopan. Arghhh, nenek kemana ajaaa? Tiap lewat saya selalu bilang permisi tapi nenek diem aja kan?! Uhh, tapi gue salah juga sihh, ngga bilang permisi saat itu, hehe

 

Pokoknya, kalo gue sempet jadi nenek-nenek, gue ngga mau jadi nenek-nenek cerewet!

 

 

Buat anak-anak RESIDU –republik sosial duwa- makasi banget udah jadi temen-temen yang baik setaun ini. Makasi kerjasamanya. Makasi. Makasi. Makasi. Buat pak kepala sekolah, jangan dikocok lagi dong kelasnyaaaaa! Susah adaptasinya lagi tau! Udah enak sama yang sekarang!

One thought on “nenek-nenek

  1. Cepad or lambad kita emg bakal jd nenek yg peyod. hehehe
    Tp yg terpenting utk saad ini kita banyakin exp. Biar pas tua bisa diceritain ke anaq cucu. hehehe

    Enak ya!
    Masih sekolah. Punya banyak temen. hehehe

Leave a Reply

