Yogyaa! Aku kembali!

Besok gue ke Yogya lagi, asek! Hehe

 

Engga tau ni baliknya kapan, masi belum jelas. Jadi bakal lama ngga posting dulu. Duh sekarang gue susah posting, mesti kucing-kucingan. Ya, kan ada yang ngga suka akan kegiatan ngeblog nya gue.

 

Mau bilang makasi sama Astrid ..

Astrid emang canggih, udah ngebuat gue ngga ngerasa sendiri lagi.

 

Doain perjalanan gue lancer-lancar aja ya besok .. ^^

8 thoughts on “Yogyaa! Aku kembali!

  1. okeehh.. gw doain lancar2 aja…

    btw, itu di foto yang postingan Jogja pertama yang pake baju garis horizontal item merah dilapisin cardigans item ama pake kacamata coklat (ato item yah..? bodo ah) siapa..?? temen lo yah..? (*yaiyalah.. masa tukang pecel…)

    EHEM….

  2. huf.,,kirain kmu lama ga ngeblog.,,rupanya hijrah k wordpress…

    tiap aku buka blog kmu yg lama yg kebaca pak botak mulu gyahahaha….

    wew.,,mo k yogya yah…

    mau dong kaos dagadu nya…

    aku nih liburnya mo ke bukittinggi…

    tau bukittinggi ga??

    di sumatera barat…

    have a nice holiday yah…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s