minggu pertama sekolah

 

Wew, udah agak lama ngga ngeblog. Ngga sempet, sekolah agak ngeselin. Ada guru yang langsung belajar dan ngasih tugas. Padahal masih mau libuuur. Kayanya hampir semua guru ngasi motivasi supaya pada ‘sadar’ belajar, ‘sadar’ udah ngga bisa santai-santai lagi. Guru-guru kelas XII asing buat gue. Jadinya agak ngeri, soalnya belum pada kenal. Yang lucu guru MTK, bawaannya FUN. Ngajarnya asik, masih muda dan sanggat canggih, BU NIS!

 

Kalo guru jerman gue, hobi ngoceh. Jam terakhir, ngomong ngga tentu arah. Ya jelas dicuekin sama kelasan gue. Malesss. Yang agak serem guru sejarah, kalo nerangin suka tiba-tiba tanya ke murid. Bikin deg-deg an. Tapi tu guru OKE banget, penjelasannya gampang diterima otak. Mirip Bunda Sita kalo lagi cerita, penjelasannya kronologis. Sakti. Gue ngga sabar mau belajar sejarah trus pengajarnya Bu Diane duet sama Bu Setyowati. Tuntutan guru harus ngajar 24 jam bakal ngebuat 1 kelas bisa diajar 2 atau 3 guru. Hm, keliatannya seru kalo sejarah kaya gitu. Gue sukaa sejaraah.

 

Masa-masa MOS Cuma 3 hari. Yang terlintas dalam pikiran gue cuma satu, perasaan baru kemaren gue ngerasaain MOS kaya’ mereka. Waktu cepet banget. Waktu yang emang cepet, apa gue yang terlena sampe-sampe ngga terasa gitu ya? Belum tau ni mau kemana, ngga ada tujuan hidup. Kalo mimpi si ada. Kata Bu Magali, kita harus punya mimpi untuk punya cita-cita, harus punya cita-cita untuk punya semangat, harus punya semangat untuk hidup maju. Mimpi, harus punya mimpi. tapi jangan cuma bermodal mimpi doang, pake usaha. sama aja ngibul kalo mimpi doang.

 

Ahhh ade gue ganggu nih, minta ajarin mtk muluuu. Udah dulu yah!

 

Inget, kita harus punya mimpi.

7 thoughts on “minggu pertama sekolah

  1. Lo mesti pcaya sama yg namanya mimpi…..
    Banyak orang punya mimpi…………..
    Orang juga Punya banyak mimpi………

    Pernah denger g?

    95 % ditentukan oleh impian?

    Sbenarnya itu salah satu rahasia Org sukses lho……
    Percaya dech…..
    Hehehehehe…..smangad…….cahyo…

  2. gw juga punya mimpi… baru kemaren gw mimpi basah… hehe…

    tapi mimpi doank juga percuma… betul kata dikau, yang penting itu usaha… usaha… dan usaha….

    btw, usaha itu apa sih…?? hehehe…

    oiya, salam yah buat baju garis merah item… dia mirip… dia miripp… miriip… mirip siapa yah..?? mirip temen gw, enggak… mirip aullia, enggak juga…

    gw juga gak tau dia mirip siapa.. pokoknya salam aja yah..hehe..

  3. kata-kata bu magalih bagus ya???ga salah emang feeling gw.kok gw bisa deket sama guru-guru baik ya.haha.alhamdulillah.
    Emang bu magali buat gw jadi punya mimpi, tapi emang bener kalo mimpi doang ya percuma aja dong.yang jelas ya harus berusaha sama berdoa. Ya TUhan tolong aku untuk menggapai mimpi.jadi dokter,masuk surga bareng oramng-orang yang gw sayang.Tapi untuk sekarang-sekarang ini mimpi gw yaitu jadi dokter sama ketemu masako.huh.gila kangen parah gw nda.haha.apa lagi setelah ngeliat fsnya acil.huh.makin tambah-tambah dah.haha.
    ia gw sebel banget sama guru-guru klas XII
    mereka memotivasi kelas gw, tapi dengan cara yang salah.huh.makin bandel aja dah kelas gw. Lagi siapa yang ga sebel kalo di bilang kelas ipa-ipaan. Huh dasar tuh bombastic four, kalo ngomong kadang kagak dipikir, ngajarnya cepat banget sama pr nya banyak banyak banyak banget.huh
    nda.tadi gw baca email-email lu ke yahoo gw.haha.jadi inget lagi tentang abang lu.haha.maav kalo ngingetin ya.

Leave a Reply

