Mereka pikir gue diculik

Menyenangkannya libuurr! Tapi besok harus masuk lagi, huff.

Berita pembunuhan berantai plus mutilasi lagi heboh sekarang. Dan ngga enaknya, sabtu lalu, beberapa temen gue – prima, astrid, ifa – plus ade dan bokap gue, menyangka kalo gue diculik!! Parah. Dan Ifa, malahan nyangka kalo gue diculik, dibunuh dan dimutilasi. Iya, dia berpikir terlalu jauh.

Kenapa bisa begitu?

Ceritanya agak-agak aneh. Jadi mereka semua nyangka kalo gue pergi dari pagi dan sampe jam 7 malem belum balik. Padahal, gue ngga kemana-kemana! Gue les, dan gue baru brangkat jam setengah 5 an. Ade gue ngga tau, karna dia seharian maen, dan bokap gue kerja. Bokap gue emang ngga tau kalo gue udah mulai les, gue ngambek soalnya. Biasanya, bokap gue tuh peduli banget masalah les-les, gue tinggal terima jadi aja. Tau-tau uda didaftarin, tinggal masuk. Nah kemaren, -mungkin kerena sibuk- udah mau masuk, tapi gue ngga tau mau ikut les dimana. Yaudah, gue daftar sendiri, pake duit tabungan gue. makanya bokap ngga tau kalo gue udah mulai les. Yang tau Cuma nyokap gue, dan sabtu kemaren kebetulan nyokap lagi di Bandung.

Tiba-tiba ada sms dari si Ifa, nanya gue dimana dan bilang kalo gue dicariin sama keluarga gue, Astrid juga nelvon, Prima nelvon in temen-temen yang lain. Gue ngga berani bales sms atau angkat telvon Astrid karna gue lagi di kelas. Tapi akhirnya gue bales juga, biar mereka ngga khawatir.

Pulang les, Ifa nelvon, gue serasa diintrogasi.

Ifa : Endah! Dari mana aja??

Gue : gue les

Ifa : BOHONG!

Hadohh, trus gue jelasin deh. Bokap juga ngga marah. Seninnya, pas ketemu Astrid, gue leher dicekik pelan, dia masi gregetan banget. Gue juga ngga enak udah bikin panik. Si Prima Cuma bilang, “Jangan begitu lagi ya ‘nak..”

Pas gue ketemu Ifa, secara jujur dia bilang,

“Gue pikir lo diculik, terus dibunuh, terus dipotong-potong.. ”

Ini semua gara-gara berita kalo si abang emosian, tapi ya ngga gitu-gitu juga ah.

Makasi ya udah care sama gue,,

12 thoughts on “Mereka pikir gue diculik

  1. Baru pulang kerja nieh gw!
    Udah berapa bulan ga istirahat!

    Tapi Lumayan menghibur cerita lo. hahahaha
    Gw jadi pgn ketawa sendiri. Udah lama ga ketawa kyk gini.

    Ngmng2 ada cerita baru lagi lho di blog gw
    Liad aja….

  2. masih mending kalo dikita diculik dan dipotong2 doank.. coba kalo dikira diculik, dipotong-potong, terus daging lo dijual di pasar inpres… gimana gak makin serem..??

    tapi mending juga sih ada yang kuatir… dulu waktu gw pulang malem, kakak gw nyangkain gw diculik.. terus kakak gw ngadu ke nyokap… dan nyokap bilang, “APA..??!! DICULIK..??!! TERIMA KASIH YA TUHAANN….!!” sambil sujud sukur..

    nasib anak ganteng emang gini… hehehe….

  3. lo masih mending far

    Nah gw…………….udah dikira diculik, dibunuh, dimutilasi, eh malah dikira gw juga udah dikubur.
    Padahal gw cuma kabur dari rumah sebulan
    Pas dateng ke rumah gw dikira hantu. Nah pan aye bingung.
    Tiap malem ada orang tahlilan buat aye, padahal aye masih idup.
    Emang demen kali ye klo aye mati. hehehe

  4. ahahahhhaaaaaaaaahhahahahahahaaa
    lucu bgt si
    gw kira ga bakal seheboh itu ndah !!
    hahaha dipotong potong
    dicincang kasar
    direbus
    uueeeeeeekkkkkkkk

  5. ia nda gw juga waktu itu di telf prima.dya nanyain kalo lo ama gw pa kagak?
    lah gw bingung,orang wkt itu aja kita uda g sms an,uda pada sibuk dengan kepentingan sendiri-sendiri.huh.
    mana prima nada suaranya uda pengen nangis,uda ampe bingung gw.Gw ampe berniat untuk menelfon si jeruk asli,tapi g jadi ah.gw takud. Dan akhirnya terkuak lah kabar kalo lo cuma lg les nf aja.huh.sial.aa adek lu lebay sich.haha

  6. to faya : uuu bayanginnya ampe direbus sgalaa ;(
    iya sama2 fay

    to mira : hehehe, iyaa2

    to vhya : adek gue emang lebay ahaha
    wew, yakin berani nelv jeruk?? ehehe

Leave a Reply

