bilang aja kalo dia homo

 

Satu-satunya hal menyenangkan hari ini ;

 

Gue pulang bareng khithink, astrid dan chadom !

 

Menyenangkan, udah lama banget ngga pulang bareng mereka. Jujur, kangen banget sama mereka. Besok khithink ulang tahun, 8 Agustus 2008, yang ke 17 dan itu 888. huaaa, kangen khithink..

 

Well, hari ini ngga terlalu bagus buat gue. Jadi, ada mas-mas sok tau masuk ke kelas gue. Ya, dia itu guru pengganti. Guru geografi gue sakit, sampe harus oprasi gitu. Mudah-mudahan Bu Yeni cepet sembuh. Amin.

 

Sebenernya si mas-mas itu ngga aneh. Tapi mas-mas itu udah berani nyuruh gue maju dan membuat gue malu. Dia nyuruh gue bikin gambar sudut di papan tulis.

 

Mas-mas [m], gue [e]

 

M : iya, mba maju

E : ngga mau

M : Cuma gambar sudut doang, ayo maju

E : engga mau

 

Tadinya gue mau tetep ngga mau maju, tapi temen-temen gue tuh ngasi tatapan yang bikin ngga enak. Jadi lah gue maju. Sampe depan, gue gambar sudut. Trus disuruh ngitung sudut azimuth nya. Nah iya, sampe depan gue bingung cara make busur. Abis gue udah keburu panik. Tadinya udah bener, tapi suara-suara di belakang tuh yang menyesatkan gue dan membuat gue terlihat sangat bodoh.

 

Disaat gue bingung,

 

M : wah kalo kaya gini perlu dibalikin ke SD lagi

 

Arghhh, apa si lo? Gue udah kesel tu, trus pas gue udah selese, dapet kalo sudut azimutnya 60°. Trus dia nanya,

 

M : itu bener ngga 60°?

E : coba aja

 

Gue ngomong gitu sambil ngasih busurnya, biar dia ngitung sendiri. Ahaha agak nyolot. Gara-gara gue bilang gitu, temen-temen gue berkesimpulan kalo gue benci sama si mas-mas. Ngga benci ko, Cuma kesel aja.

 

Tadinya gue mau mencemarkan nama baiknya di blog gue ini

*ketawa setan*

 

Trus kata ican, “Udah, bilang aja kalo dia homo”

 

Sayangnya, ngga ada satu pun indikasi yang bisa bikin gue berani bilang kalo dia homo. Satu hal lagi, mas-mas itu nyuruh bikin peta sekolah. Untungnya bukan peta sekolah yang lengkap, Cuma bagian-bagiannya aja. itu jua Cuma beberapa bagian. Soalnya dia mintanya agak ribet. Mesti diukur-ukur arahnya juga. Nyusahin.

16 thoughts on “bilang aja kalo dia homo

  1. haha.kasian banget lu nda.
    gw juga di ceritain yogi,katanya gurunya ngocol banget ya.
    katanya anak laki-lakinya di suruh push up gt ya?

  2. Hahaha….baru tau gw ada guru kyk gitu.
    Jangan2 kak Ismail yg alumni rohis itu……………….
    moga2 gag jadi guru tetep tuh orang
    Aaaaaaamieeeennnnn

    Tapi kok….maksudny homo gmana tuh?

  3. gila itu guru.. itu namanya penyiksaan pendidikan..

    lo aduin aja ke KOMNAS perlindungan anak… eh salah, ke KOMNAS HAM aja… ato kalo enggak lo aduin aja ke…. ke,,, ke siapa yah…?? terserah lo deh.. hehe..

    gini aja, kalo dia ngajar, lo sekelas diemin dia aja.. tiap dia nanya lo diemin.. dia marah lo diemin.. baru pas dia mao bagi-bagi duit, lo samperin dia…

    yahh.. minimal kasih dia pelajaran biar dia gak songong lagi lah… betul, tidak..??

  4. ahahahahaaaahahahahahahahahahhahahha

    klo tu guru muka nya kaya pak jume uda gw lempar tempat pensil dari belakang !!!! trus trus klo dia nengok nanya siapa yang lempar , tanpa dosa gw bakal bilang klo yang lempar anggon !!!!!!!!!
    ahahahahahahahahahahahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s